Gary Pallister Sarankan Manchester United Untuk Rekrut Harry Kane

Penulis: Yuni Winata
Jumat 04 Jun 2021, 21:00 WIB
Gary Pallister ingin Manchester United rekrut Harry Kane

Harry Kane - goal

Berita Transfer: Gary Pallister berharap agar Manchester United bisa merekrut striker Tottenham, Harry Kane, pada musim panas ini, karena itu bisa menjadi sebuah ‘pernyataan’ untuk keseriusan mereka.

Setelah memberitahu pada Spurs tentang keinginannya untuk hengkang pada musim panas ini, Harry Kane telah menarik perhatian beberapa klub besar seperti United, Man City, dan Chelsea.

Gary Pallister meyakini bahwa City adalah yang paling difavoritkan untuk mendapatkan Kane – terlebih setelah Kane mengatakan bahwa dia ingin bermain dengan Kevin de Bruyne – namun Pallister juga mengatakan bahwa akan menjadi sebuah ‘pernyataan’ jika Setan Merah bisa mendapatkan tanda tangan Kane.

Saat ditanya posisi mana yang bisa diperkuat Ole Gunnar Solskjaer di musim panas ini, Pallister mengatakan pada Metro, “Dengar, Harry Kane bisa direkrut kan?

“Betapa akan menjadi sebuah ‘pernyataan’ jika Man United berhasil mendapatkannya. Menurut yang saya lihat, Man City lah yang difavoritkan untuk mendapatkannya, Harry sudah mengatakan tentang bagaimana dia ingin bermain bersama De Bruyne, jadi kita punya ide tentang apa yang dipikirkannya.

“Tapi jika Man United bisa mendapatkannya, betapa itu adalah pernyataan yang hebat.”

Pallister juga memperkirakan bahwa isu transfer Jadon Sancho ke United akan kembali muncul.

“Spekulasi Sancho mungkin akan muncul lagi. Juga, jika ada centre half kelas top – seseorang seperti Vincent Kompany dan Virgil van Dijk – maka saya akan terkejut jika kita tak tertarik.”

Artikel Tag: Manchester United, Harry Kane, Gary Pallister

568  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini