Gary Pallister: Nemanja Matic Masih Bisa Tawarkan Sesuatu Pada MU

Penulis: Yuni Winata
Kamis 23 Jun 2022, 22:00 WIB
Menurut Gary Pallister, MU sebenarnya akan diuntungkan jika mempertahankan Nemanja Matic

Nemanja Matic

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Gary Pallister meyakini bahwa MU sebenarnya akan diuntungkan jika mereka mempertahankan Nemanja Matic untuk musim pertama Erik ten Hag melatih Old Trafford.

Nemanja Matic bergabung dengan MU pada 2017 lalu dari Chelsea dan dia akan pergi saat kontraknya berakhir pada akhir Juni ini.

Matic juga sudah setuju bergabung ke AS Roma untuk bereuni dengan Jose Mourinho setelah tampil dalam 183 kali laga bersama Setan Merah.

Mengenai kepergian Matic, Gary Pallister mengatakan bahwa United sebenarnya masih akan diuntungkan jika mereka mempertahankan bintang asal Serbia itu.

"Satu-satunya pemain yang mungkin akan saya pertahankan mungkin adalah Matic," kata Pallister pada Bookies Bonuses.

"Saya pikir dia adalah profesional yang bagus, saya pikir dia tak pernah mengecewakan tim, saya takkan mengeluh jika dia mendapat kontrak setahun lagi. Dia adalah seorang pemain yang tenang di area tengah lapangan.

"Itu adalah area dimana kita kurang dan saya tak berpikir bahwa dia pernah mengecewakan tim. Dia mungkin adalah satu-satunya dari para pemain yang pergi bulan ini, yang mungkin akan membuat saya melihat dan mengatakan, 'mungkin satu tahun lagi'.

"Saya pikir dia masih bisa melakukan pekerjaan sebagai pemain skuat, tapi saya pikir itu adalah keputusannya untuk pergi dan menemukan tempat baru. Saya yakin dia tahu dengan opsi untuk kembali bersama Jose Mourinho di Roma."

Artikel Tag: MU, Nemanja Matic, Gary Pallister

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gary-pallister-nemanja-matic-masih-bisa-tawarkan-sesuatu-pada-mu
816  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini