Gary O'Neil Ungkap Penyebab Kekalahan Wolves dari Arsenal

Penulis: Demos Why
Minggu 21 Apr 2024, 19:42 WIB
Gary O'Neil.

Gary O'Neil. (Foto: Catherine Ivill)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Wolverhampton Wanderers, Gary O'Neil, mengungkap penyebab kekalahan yang diterima oleh timnya saat menjamu Arsenal dinik hari tadi.

Wolverhampton Wanderers meraih hasil yang sangat mengecewakan pada lanjutan pertandingan pekan ke-34 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Arsenal di Molineux Stadium, Minggu (21/4) dini hari WIB, Wolves malah menelan kekalahan dengan skor 2-0. Adapun dua gol kemenangan Meriam London di laga tersebut masing-masing dicetak oleh Leandro Trossard dan Martin Odegaard.

Menanggapi pertandingan tersebut, Gary O'Neil lantas mengungkap penyebab kekalahan timnya dari The Gunners. Menurutnya, sulit bagi Wolves membobol gawang tim dengan lini pertahanan terbaik di liga usai kehilangan hampir semua penyerangnya.

"Kami memiliki beberapa momen bagus dan tentu saja mereka adalah tim yang tangguh. Anda bisa melihat bagaimana mereka mempertahankan gawang dan betapa kompaknya mereka, dan jika Anda berhasil melewati mereka - yang mana kami berhasil melakukannya beberapa kali - dua bek tengah mereka luar biasa, dalam diri Gabriel dan Saliba, mereka memiliki fisik yang sangat bagus," ujar O'Neil seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kami memiliki beberapa momen yang tidak kami manfaatkan dengan baik, beberapa umpan silang ke area yang bagus namun berhasil membentur Raya, kami memiliki peluang bagus untuk menambah keunggulan yang akan menjadi bantuan besar bagi kami ketika kami membentur tiang gawang, namun mereka adalah tim yang sulit untuk dilawan, terutama ketika hampir semua penyerang Anda mengalami cedera. Mencoba untuk menciptakan gol melawan tim dengan pertahanan terbaik di dunia tanpa banyak penyerang adalah tugas yang sulit, namun para pemain telah melakukannya dengan sangat baik."

Artikel Tag: Gary O'Neil, Wolverhampton Wanderers, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gary-oneil-ungkap-penyebab-kekalahan-wolves-dari-arsenal
798  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini