Gary O'Neil Sebut Nottingham Forest Sebagai Tim yang Sulit Ditebak

Penulis: Demos Why
Sabtu 09 Des 2023, 06:36 WIB
Gary O'Neil.

Gary O'Neil. (Foto: Jack Thomas - WWFC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Wolverhampton Wanderers, Gary O'Neil, mengakui bahwa ia sedikit kesulitan untuk menebak strategi yang akan diterapkan oleh Nottingham Forest.

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-16 Premier League, Wolverhampton Wanderers akan menghadapi laga relatif mudah. Pasalnya, mereka dijadwalkan akan menjamu Nottingham Forest di Molineux Stadium, Sabtu (9/12) malam WIB.

Menanggapi pertandingan tersebut, Gary O'Neil mengaku bahwa Nottingham merupakan tim yang sulit sekali untuk ditebak karena mereka beberapa kali menggunakan formasi serta strategi yang berbeda. Meski demikian, O'Neil memastikan bahwa Wolves akan siap menyesuaikan diri dengan cara bermain yang akan digunakan oleh the Tricky Trees.

"Melihat banyak hal yang mereka lakukan, terutama saat tandang, dan di kandang, mereka tidak terlalu agresif. Mungkin kami akan sedikit menguasai bola lagi, yang dapat menciptakan atmosfer yang berbeda. Pertandingan menghadapi Burnley juga mirip, sedangkan ketika kami menghadapi tim-tim papan atas di sini, mereka jelas akan mengejar kami dan kami harus memindahkan bola dengan cepat," ujar O'Neil seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Besok bisa menjadi ujian yang berbeda bagi kami lagi. Mereka telah menggunakan banyak formasi dan struktur yang berbeda, mereka telah menggunakan lima pemain belakang beberapa kali, 4-3-3, 4-2-3-1, sangat sulit untuk diprediksi. Persiapan ini lebih kepada kami dan memastikan kami memahami apa yang diharapkan dari kami dan kami harus bereaksi terhadap apa yang diputuskan Nottingham besok, karena tidak mungkin kami bisa 100 persen yakin akan hal itu."

Artikel Tag: Gary O'Neil, Wolverhampton Wanderers, Nottingham Forest

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gary-oneil-sebut-nottingham-forest-sebagai-tim-yang-sulit-ditebak
297  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini