Gary O'Neil Sebut Burnley Sebagai Tim yang Susah Ditebak

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Des 2023, 10:49 WIB
Gary O'Neil.

Gary O'Neil. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Wolverhampton Wanderers, Gary O'Neil, menyebut Burnley arahan Vincent Kompany sebagai sebuah tim yang sulit untuk ditebak. Apa maksudnya?

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-15 Premier League, Wolverhampton Wanderers dijadwalkan akan menjamu Burnley di Molineux Stadium, Rabu (6/12) dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, Gary O'Neil memberikan komentarnya. O'Neil menyebut the Clarets sebagai tim yang sulit ditebak karena kerap menggunakan formasi berbeda serta timnya tak memiliki waktu yang cukup untuk melakukan analisis terhadap kekuatan lawan.

"Ada beberapa hal berbeda yang harus kami fokuskan dalam laga ini," ujar O'Neil seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Tidak ada waktu yang sama dengan yang biasanya Anda miliki untuk melakukan persiapan, jadi tidak terlalu banyak detail yang bisa kami ketahui tentang Burnley, namun mereka memiliki gambaran yang bagus tentang apa yang akan terjadi."

"Mereka sering menggunakan formasi yang berbeda, 4-2-4 ketika menghadapi Sheffield United, yang merupakan formasi yang baru bagi mereka. Sangat sulit untuk memprediksi seperti apa mereka nantinya, jadi fokus utama kami adalah untuk memastikan bahwa kami mengurus urusan kami sendiri dan siap untuk bertanding."

Pada kesempatan yang sama, O'Neil juga mendapatkan pertanyaan terkait apakah Wolves masih memendam kekecewaan usai dikalahkan Arsenal dengan skor 2-1 pada akhir pekan lalu meski mampu menunjukkan penampilan yang mengesankan.

"Kami bermain dengan rencana permainan yang agresif di beberapa kesempatan dan menjaga jarak dengan bola, dan sangat mengecewakan untuk kebobolan dari sebuah pertandingan di mana kami memiliki banyak pemain di sekitar bola, dan itulah yang telah kami persiapkan. Saka adalah seorang pemain sepak bola yang bagus dan ia dapat meliuk-liuk di antara dua pemain bertahan dan memainkan umpan satu-dua, sehingga hal tersebut dapat terjadi, namun ini akan menjadi ujian yang sangat berbeda," pungkasnya.

Artikel Tag: Gary O'Neil, Wolverhampton Wanderers, Burnley

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gary-oneil-sebut-burnley-sebagai-tim-yang-susah-ditebak
351  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini