Gary O'Neil Puas dengan Performa Dan Bentley di Laga Kontra Burnley

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Des 2023, 06:55 WIB
Dan Bentley.

Dan Bentley. (Foto: Mike Egerton/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Wolverhampton Wanderers, Gary O'Neil, memberikan pujian bagi penampilan apik yang ditunjukkan oleh Dan Bentley di bawah mistar gawang.

Wolverhampton Wanderers meraih hasil yang memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-15 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Burnley di Turf Moor, Rabu (6/12) dini hari WIB, Wolves berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan Wolves dicetak oleh Hwang Hee-chan di menit ke-54.

Kemenangan ini sendri memiliki makna yang sangat spesial bagi Dan Bentley. Pasalnya, pada laga ini Bentley menjadi kiper utama mengisi peran Jose Sa yang terpaksa absen karena cedera. Gary O'Neil sendiri mengaku terkesan dengan penampilan Bentley pada laga tersebut.

"Pujian khusus bagi Dan Bentley. Penjaga gawang nomor dua adalah pekerjaan yang sulit karena Anda hanya duduk di pinggir lapangan dan menonton. Jelas, Anda berlatih keras setiap hari, dan dia bekerja keras, dan Anda diturunkan dan diharapkan untuk tampil di level tertinggi," ujar O'Neil seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Untuk meraih clean sheet di Emirates, yang telah ia lakukan, dan kemudian datang ke sini dan mendukungnya dengan yang lain, tentu saja dengan seluruh tim yang membantunya, sangat menyenangkan. Pertandingan ini tidak akan berjalan dengan mudah, saya tidak melihat akan ada banyak gol, jadi untuk membuat kami unggul dengan tekanan yang baik dan sedikit kualitas, kemudian tampil solid dan membatasi ruang gerak tim lawan, itu sangat menyenangkan."

"Jose Sa hampir saja bermain. Dia datang pagi ini untuk melakukan beberapa latihan dengan Neil Cutler dan tidak merasa 100 persen nyaman. Kami mungkin bisa saja memaksanya bermain, seperti yang kami lakukan di Emirates, namun keyakinan dan kepercayaan saya kepada Bentley adalah bagian besar dari hal tersebut. Bentley siap untuk tampil, saya memiliki keyakinan besar padanya dan dia membayarnya."

Artikel Tag: Dan Bentley, Wolverhampton Wanderers, Gary O'Neil

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gary-oneil-puas-dengan-performa-dan-bentley-di-laga-kontra-burnley
168  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini