Gary O'Neil Pastikan Wolves Siap Tempur Hadapi Nottingham Forest

Penulis: Demos Why
Sabtu 09 Des 2023, 06:16 WIB
Gary O'Neil.

Gary O'Neil. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Wolverhampton Wanderers, Gary O'Neil, memastikan bahwa timnya sudah dalam posisi siap tempur untuk menghadapi Nottingham Forest.

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-16 Premier League, Wolverhampton Wanderers akan menghadapi laga relatif mudah. Pasalnya, mereka dijadwalkan akan menjamu Nottingham Forest di Molineux Stadium, Sabtu (9/12) malam WIB. Wolves sendiri memiliki peluang untuk meraih kemenangan di laga ini karena the Tricky Trees dalam performa yang buruk dalam empat laga terakhir mereka di liga di mana mereka selalu kalah.

Jelang laga tersebut, Gary O'Neil memastikan pasukannya dalam posisi siap tempur, Bahkan O'Neil menyebut skuat Wolves bisa menerapkan skema permainan menyerang dengan kekuatan penuh demi mengamankan tiga poin yang sangat penting.

"Para pemain telah mempersiapkan diri dengan baik dan yang terpenting di antara pertandingan pekan ini dan besok adalah istirahat, memastikan tingkat energi para pemain kembali ke level yang seharusnya. Semoga kami telah melakukan pekerjaan yang baik dengan itu," ujar O'Neil seperti dilansir dari laman resmi Wolves.

"Kami memiliki delapan hari sebelum pertandingan berikutnya, jadi besok adalah pertandingan besar di mana kami dapat menyerang dengan kecepatan penuh, memberikan semua yang kami miliki, menarik para pemain keluar dari lapangan di menit-menit akhir jika perlu, dan mengistirahatkan mereka untuk bersiap-siap menghadapi laga tandang ke West Ham dalam waktu delapan hari lagi,"tutup sang manajer.

Artikel Tag: Gary O'Neil, Wolverhampton Wanderers, Nottingham Forest

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gary-oneil-pastikan-wolves-siap-tempur-hadapi-nottingham-forest
308  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini