Gary O'Neil Minta Bournemouth Terus Tancap Gas

Penulis: Demos Why
Sabtu 06 Mei 2023, 08:18 WIB
Manajer Bournemouth, Gary O'Neil.

Gary O'Neil. (Foto: David Horton - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Bournemouth, Gary O'Neil, memberikan komentar terkait penampilan apik yang ditunjukkan oleh timnya belakangan ini. O'neil mengaku puas namun tetap mengingatkan mereka untuk terus menjaga fokus.

Bournemouth dalam dua pertandingan terakhir menunjukkan penampilan yang mengesankan dengan mengamankan enam poin yang sangat penting. Usai menumbangkan Leeds United akhir pekan lalu dengan skor 4-1, the Cherries saat ini berada di peringkat ke-13 dengan koleksi 39 angka atau unggul sembilan poin dari tiga tim terbawah.

Menanggapi penampilan apik timnya belakangan ini, Gary O'Neil mengaku puas namun tetap mengingatkan pasukannya untuk tak mengendurkan kecepatan mereka di empat laga tersisa.

"Saya sangat terkesan dengan penampilan tim pada pekan ini. Mereka memiliki beberapa hari libur setelah kemenangan penting bagi kami, dan pekan yang hebat," ujar O'Neil dilansir dari laman resmi klub.

"Mereka telah kembali dan kami telah berbicara tentang seperti apa empat pertandingan berikutnya."

"Namun, tentu saja, mereka memiliki alasan untuk merasakan tekanan yang lebih sedikit untuk empat pertandingan berikutnya, jadi saya tidak sabar untuk melihat penampilan mereka."

Dengan posisi yang mereka tempat saat ini membuat the Cherries memiliki peluang untuk memecahkan rekor perolehan poin di Premier League sebesar 46 poin masih terbuka lebar.

O'Neil sendiri mengaku tidak memiliki target poin, namun ia mengungkapkan keinginannya untuk menyelesaikan musim ini sebaik mungkin.

"Masih ada banyak poin yang tersedia bagi kami dan, tentu saja, sebagai pelatih, saya sangat ingin meraih poin sebanyak mungkin, apa pun situasinya," ujar O'Neil.

"Kami benar-benar ingin mengakhiri musim ini dengan kuat dan kemudian membawanya ke jeda musim panas."

Pada laga berikutnya, the Cherries dijadwalkan akan menjamu Chelsea di Vitality Stadium, Sabtu (6/5) malam WIB.

Artikel Tag: Gary O'Neil, Bournemouth

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gary-oneil-minta-bournemouth-terus-tancap-gas
615  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini