Gary O'Neil Konfirmasi Jose Sa Siap Tampil Hadapi Nottingham Forest

Penulis: Demos Why
Sabtu 09 Des 2023, 06:18 WIB
Gary O'Neil.

Gary O'Neil. (Foto: Julian Finney)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Wolverhampton Wanderers, Gary O'Neil, mengonfirmasi Jose Sa bisa kembali menjadi kiper utama timnya saat menjamu Nottingham Forest nanti malam.

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-16 Premier League, Wolverhampton Wanderers akan menghadapi laga relatif mudah. Pasalnya, mereka dijadwalkan akan menjamu Nottingham Forest di Molineux Stadium, Sabtu (9/12) malam WIB.

Jelang pertandingan tersebut, Gary O'Neil memberikan kabar terkini terkait kondisi tim arahannya. O'Neil memastikan Jose Sa sudah pulih dan siap kembali menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang. Namun sayangnya, Pedro Neto dan Rayan Ait Nouri masih absen karena dalam proses pemulihan.

"Pedro masih bekerja dengan pelatih kebugaran. Dia meningkatkan level intensitas dan seberapa banyak yang bisa dia lakukan. Rencananya mungkin dia akan berlatih sekitar satu pekan lagi, mungkin lima hari dengan pelatih kebugaran dan kembali ke grup untuk bergabung dengan kami dalam beberapa latihan. Kemudian, dia akan kembali tersedia sejak saat itu, semoga saja. Tentu saja, akan membutuhkan sedikit waktu untuk memulihkan kondisinya, tetapi itulah harapannya," ujar O'Neil seperti dilansir dari laman resmi Wolves.

"Sa baik-baik saja, kembali fit 100 persen, jadi kabar baik. Pergelangan kaki Rayan masih sedikit sakit, tidak berkembang secepat yang kami harapkan, kami berharap dia bisa melakukan latihan dua hari terakhir, tetapi dia tidak bisa berlatih kemarin dan dia hanya berlatih sedikit hari ini, jadi kami akan menilainya lagi di pagi hari, tetapi kemungkinan besar Rayan tidak bisa bermain besok."

Artikel Tag: Gary O'Neil, Wolverhampton Wanderers, Nottingham Forest, Jose Sa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gary-oneil-konfirmasi-jose-sa-siap-tampil-hadapi-nottingham-forest
280  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini