Gary O'Neil Komentari Gol Rayan Ait-Nouri ke Gawang Burnley

Penulis: Demos Why
Rabu 03 Apr 2024, 06:37 WIB
Rayan Ait-Nouri.

Rayan Ait-Nouri. (Foto: Nathan Stirk)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Wolverhampton Wanderers, Gary O'Neil, secara khusus memberikan komentar terkait gol yang dicetak Rayan Ait-Nouri ke gawang Burnley pada laga dini hari tadi.

Wolverhampton Wanderers meraih hasil yang kurang memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-31 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Burnley di Turf Moor, Rabu (3/4) dini hari WIB, Wolves hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 1-1. Pada laga tersebut, the Clarets unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Jacob Bruun Larsen di menit ke-37. Namun, Wolves berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Rayan Ait-Nouri di perpanjangan waktu babak kedua.

Tak berselang lama setelah laga usai, Gary O'Neil memberikan komentarnya. Secara khusus sang manajer mengomentari gol yang dicetak oleh Ait-Nouri.

"Itu adalah satu umpan yang luar biasa dari Pablo. Ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan dari sana, sebuah tendangan bebas 45 meter dari gawang. Itu tidak memberikan kami peluang untuk mencetak gol. Kualitas Pablo dan pergerakannya dalam situasi bola mati sangat baik," ujar O'Neil seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kecewa karena kami tidak bisa mencetak gol kedua. Rayan memiliki peluang satu lawan satu dengan kiper yang mirip dengan yang terjadi di Aston Villa."

"Sundulan Mario di menit-menit akhir sepertinya akan masuk, jadi banyak hal positif. Tim memberikan segalanya lagi dan kami akan kembali meraih hasil positif di Molineux pada hari Sabtu."

Dengan hasil ini, Wolves masih bertahan di peringkat ke-10 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 42 poin.

Artikel Tag: Rayan Ait Nouri, Gary O'Neil, Wolverhampton Wanderers, Burnley

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gary-oneil-komentari-gol-rayan-ait-nouri-ke-gawang-burnley
593  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini