Gary O'Neil Kecewa Wolves Kalah di markas Arsenal

Penulis: Demos Why
Minggu 03 Des 2023, 11:07 WIB
Gary O'Neil.

Gary O'Neil. (Foto: Julian Finney)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Wolverhampton Wanderers, Gary O'Neil, mengaku sangat kecewa usai timnya menelan kekalahan saat tandang ke markas Arsenal tadi malam.

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-14 Premier League, Wolverhampton Wanderers meraih hasil yang sangat mengecewakan. Pasalnya, saat tandang ke markas Arsenal di Emirates Stadium, Sabtu (2/12) malam WIB, Wolves kalah dengan skor tipis 2-1. Dua gol kemenangan the Gunners sendiri dicetak oleh Bukayo Saka dan Martin Odegaard. Sementara satu gol balasan Wolves dicetak oleh Matheus Cunha.

Sesaat setelah laga usai, Gary O'Neil memberikan komentarnya. O'Neil mengaku kecewa dengan kekalahan tersebut.

"Ketika Anda kebobolan dua gol cepat, Anda tahu bahwa ini akan menjadi sore yang panjang. Kami tahu kami akan menderita saat menghadapi mereka karena semua orang juga begitu," ujar O'Neil kepada BBC Match of the Day.

"Kami tahu kami akan bisa mendapatkan pijakan dan kembali ke permainan. Kami juga harus mengganti penjaga gawang kami, yang membuatnya semakin sulit."

"Gol pertama sangat mengecewakan. Ada begitu banyak pemain di sekitar Saka. Melihat dia bisa lolos dan kami terlihat ragu-ragu di kotak penalti sangat mengecewakan."

"Gol kedua adalah gol yang hebat. Kami seharusnya bisa mencegahnya, tetapi itu terjadi. Kami tetap berpegang teguh pada rencana, mencoba tampil agresif dan mungkin tidak memberikan ancaman sebanyak yang kami inginkan, tetapi tidak banyak tim yang melakukan hal tersebut saat menghadapi mereka."

"Kami berhasil bertahan dan menciptakan sedikit ketakutan, dan para pemain harus mengambil banyak hal dari hal tersebut."

Dengan hasil ini, Wolves untuk sementara berada di posisi ke-13 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 15 poin.

Artikel Tag: Arsenal, Premier League, Gary O'Neil, Wolverhampton Wanderers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gary-oneil-kecewa-wolves-kalah-di-markas-arsenal
332  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini