Gary O'Neil Kecewa Wolves Gagal Menang di Selhurst Park

Penulis: Demos Why
Senin 04 Sep 2023, 06:55 WIB
Pelatih Wolves, Gary O'Neil.

Gary O'Neil. (Foto: Malcolm Couzens)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pelatih Wolverhampton Wanderers, Gary O'Neil, memberikan komentar terkait kekalahan yang diterima oleh timnya di markas Crystal Palace tadi malam.

Wolverhampton Wanderers meraih hasil yang mengecewakan saat mereka tandang ke markas Crystal Palace di Selhurst Park, Minggu (3/9) malam WIB. Pasalnya pada pertandingan tersebut, Wolves kalah dengan skor tipis 3-2. Adapun tiga gol kemenangan Palace tercipta melalui brace Odsonne Edouard dan satu gol dari Eberechi Eze. Sementara dua gol balasan Wolves dicetak oleh Hwang Hee-chan dan Matheus Cunha.

Sesaat setelah laga usai, Gary O'Neil memberikan komentarnya. O'Neil mengaku kecewa dengan kekalahan tersebut.

"Berdiri di garis samping, ini bukanlah pertandingan yang saya pikir akan kalah, kami memiliki kontrol yang sangat baik. Jelas kami melewatkan beberapa peluang besar karena kesalahan kami sendiri, kesalahan teknis saat menguasai bola, pergantian pemain dan mereka menghukum kami," kata O'Neil kepada BBC Match of the Day.

"Namun dalam hal penguasaan bola, kami berhasil terus berada di sepertiga akhir lapangan mereka dan sangat baik dalam hal itu dan kemudian kami tidak cukup baik ketika kami sampai di sana.

"Saya pikir kami masuk ke sepertiga akhir mereka lebih dari 60 kali dan tidak berhasil menguji kiper mereka terlalu sering. Karena itu, kami mencetak dua gol bagus di laga tandang dan itu mengecewakan karena saya tidak pernah merasa pertandingan akan menjauh dari kami seperti yang terjadi setelah sekitar 70 menit."

Dengan hasil ini membuat Wolves untuk sementara berada di peringkat ke-15 dengan koleksi 3 poin dari empat penampilan.

Artikel Tag: Gary O'Neil, Wolverhampton Wanderers, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gary-oneil-kecewa-wolves-gagal-menang-di-selhurst-park
382  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini