Gary O'Neil Ingatkan Wolves: Main Bagus Saja Belum Cukup!

Penulis: Demos Why
Rabu 24 Apr 2024, 06:45 WIB
Gary O'Neil.

Gary O'Neil. (Foto: James Baylis - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Wolverhampton Wanderers, Gary O'Neil, mengingatkan bahwa tampil bagus saja belum cukup di kompetisi paling ketat di dunia, Premier League.

Pada tengah pekan ini, Wolverhampton Wanderers dijadwalkan akan melakoni pertandingan tunda pekan ke-29 Premier League. Mereka dijadwalkan akan menjamu Bournemouth di Molineux Stadium, Kamis (25/4) dini hari WIB. Jelang laga tersebut, Wolves memiliki modal yang kurang mengesankan di mana mereka belum pernah meraih kemenangan di lima penampilan terakhir. Bahkan, pada dua laga kandang terakhir mereka, Wolves menelan kekalahan dari West Ham United dan Arsenal.

Gary O'Neil menilai penampilan timnya di lima pertandingan tersebut sudah cukup baik. Namun, sang manajer mengingatkan pemainnya bahwa performa apik juga harus dibarengi dengan hasil yang memuaskan.

“Tentu saja, kami ingin memenangkan setiap pertandingan. Saya mencatat setelah pertandingan melawan Fulham dan mengatakan kepada semua orang betapa sulitnya untuk memenangkan pertandingan Premier League dengan apa yang akan kami hadapi dan para pemain yang akan kami miliki, dan ternyata itu terjadi. Yang membuat saya sangat senang adalah cara para pemain melakukan pendekatan di setiap pertandingan," ujar O'Neil seperti dilansir dari laman resmi klub.

“Kami kalah di kandang Aston Villa dengan penampilan yang memberi kami kesempatan untuk meraih poin di tempat yang sulit. Kami tampil luar biasa selama setengah babak melawan West Ham dan kalah dengan keputusan di menit-menit terakhir. Kemudian kami kalah melawan salah satu tim terbaik di Eropa dan meraih beberapa poin di laga tandang setelahnya."

“Ketika Anda melihat performa, ini adalah penampilan terburuk kami musim ini, dan itu terkait dengan fakta bahwa kami tidak memiliki banyak pemain yang tersedia. Semua orang melakukan yang terbaik yang mereka bisa, para pemain, saya sendiri, kami bekerja sangat keras untuk mencoba dan memperbaiki posisi kami di liga.”

Artikel Tag: Gary O'Neil, Wolverhampton Wanderers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gary-oneil-ingatkan-wolves-main-bagus-saja-belum-cukup
170  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini