Gary O'Neil Andalkan Pemain Muda Wolves Saat Hadapi Arsenal

Penulis: Demos Why
Sabtu 20 Apr 2024, 08:36 WIB
Gary O'Neil.

Gary O'Neil. (Foto: Jack Thomas - WWFC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Wolverhampton Wanderers, Gary O'Neil, mengaku akan mengandalkan para pemain muda di timnya saat mereka menjamu Arsenal dini hari nanti.

Wolverhampton Wanderers akan menghadapi laga yang sangat berat ada pertandingan pekan ke-34 Premier League. Pasalnya, mereka dijadwalkan akan menjamu Arsenal di Molineux Stadium, Minggu (21/4) dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, Gary O'Neil mengakui bahwa kondisi timnya sedang tidak baik-baik saja menyusul beberapa pemain pilar mereka yang akan menepi karena mengalami cedera. Untuk itu, pada laga ini O'Neil mengaku akan lebih mengandalkan para pemain muda di timnya.

"Pedro baik-baik saja. Dia sudah enam pekan pulih dari cedera hamstring dan berada di lapangan, menjalani berbagai hal dengan tim kebugaran. Jika semuanya berjalan dengan baik, ia akan memiliki peran untuk dimainkan antara sekarang hingga akhir musim. Rayan [Ait-Nouri] bisa saja tersedia di bangku cadangan. Ia telah kembali berlatih hari ini dan merasa baik. Dia tidak akan bisa bermain terlalu lama tetapi mungkin tersedia untuk skuat di hari pertandingan," ujar O'Neil seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Nelson Semedo akan absen. Matheus Cunha akan absen. Hee Chan hanya bisa bermain paling lama 45 menit. Kami harus mengelola tim dengan tiga pertandingan dalam sepekan. Bellegarde masih absen. Daws baru saja menjalani operasi. Untuk starting eleven, saya memiliki sepuluh pemain senior yang bisa bertahan dalam pertandingan."

"Ini mungkin situasi terburuk yang pernah kami alami, tetapi hal positif yang bisa diambil dari hal tersebut adalah bahwa ada banyak pemain muda yang terlibat besok, mungkin satu atau dua debut sejak awal untuk beberapa pemain muda, dan fakta bahwa kami telah mengoleksi 43 poin, kami tidak berada di posisi tim yang mengumpulkan 27 poin yang sedang berjuang untuk bertahan [di Premier League]."

Artikel Tag: Gary O'Neil, Wolverhampton Wanderers, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gary-oneil-andalkan-pemain-muda-wolves-saat-hadapi-arsenal
290  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini