Gary O'Neil Akui Wolves Tampil Tak Maksimal Saat Hadapi Nottingham Forest

Penulis: Demos Why
Minggu 10 Des 2023, 14:24 WIB
Gary O'Neil.

Gary O'Neil. (Foto: Malcolm Couzens)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Wolverhampton Wanderers, Gary O'Neil, mengakui bahwa timnya kurang tampil maksimal saat bermain imbang dengan Nottingham Forest.

Wolverhampton Wanderers meraih hasil yang kurang memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-16 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Nottingham Forest di Molineux Stadium, Sabtu (9/12) malam WIB, Wolves hanya mampu meraih hasil imbang 1-1.

Pada laga tersebut, tim tamu berhasil unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Harry Toffolo di menit ke-14. Namun, pada menit ke-32, Wolves berhasil menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak oleh Matheus Cunha di menit ke-32.

Menanggapi pertandingan tersebut, Gary O'Neil mengakui bahwa timnya tampil kurang mengesankan. Namun, sang manajer bisa memakluminya karena ia mengklaim para pemain Wolves mengalami kelelahan.

"Kami tidak menunjukkan kualitas yang cukup baik. Terlalu banyak terjadi kesalahan teknis dalam pergantian bola dan kami mendapatkan beberapa situasi yang bagus, namun sentuhan yang kurang tepat akan memaksa kami untuk mundur ke belakang dan kami harus mengulang kembali," ujar O'Neil dilansir dari laman resmi klub.

"Ada kesalahan teknis hari ini dan saya memahaminya, tetapi saya tidak menerimanya. Kami harus berkembang jika kami ingin maju dan ingin menjadi lebih baik dan lebih baik lagi."

"Tidak ada kualitas yang cukup pada hari ini, tetapi para pemain telah melakukan perubahan besar pekan ini, jadi ketika Anda lelah, kualitas teknis bisa sedikit menurun. Mereka terlihat lelah menjelang akhir pertandingan dan saya mencoba memasukkan pemain pengganti yang tidak benar-benar membantu, tidak membuat kami lebih baik."

Dengan hasil ini, Wolves berada di posisi ke-12 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 19 poin.

Artikel Tag: Gary O'Neil, Wolverhampton Wanderers, Nottingham Forest, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gary-oneil-akui-wolves-tampil-tak-maksimal-saat-hadapi-nottingham-forest
116  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini