Gary O'Neil Akui Enggan Remehkan Kekuatan Nottingham Forest

Penulis: Demos Why
Sabtu 13 Apr 2024, 11:06 WIB
Gary O'Neil.

Gary O'Neil. (Foto: David Rogers)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Wolverhampton Wanderers, Gary O'Neil, menyebut Nottingham Forest saat ini jauh lebih berbahaya di bawah arahan Nuno Espirito Santo.

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-33 Premier League, Wolverhampton Wanderers dijadwalkan akan tandang ke markas Nottingham Forest di City Ground, Sabtu (13/4) malam WIB. Jelang pertandingan tersebut, Gary O'Neil memberikan komentarnya. O'Neil menilai Forest saat ini lebih berbahaya dari tim yang Wolves hadapi di paruh pertama di mana laga berakhir dengan skor sama kuat 1-1.

"Jika Anda melihat kembali ke pertandingan kandang, skornya 1-1 dan mereka bermain dengan sangat defensif - mereka bertahan dengan sembilan pemain dan melakukan beberapa serangan balik. Mereka tidak memainkan hal seperti itu lagi. Mereka masih merupakan ancaman serangan balik yang besar karena apa yang mereka miliki di lapangan, namun dengan gaya yang sangat berbeda, jadi ini akan menjadi ujian yang berbeda," ujar O'Neil seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Saya melihat apa yang mereka miliki dan ancaman yang mereka miliki, dan apa yang perlu kami lakukan terhadap mereka. Kemudian beberapa masalah yang dapat kami coba dan atasi dan apa yang paling sesuai dengan apa yang kami miliki. Kami belum sepenuhnya memiliki kekuatan penuh, beberapa pemain telah kembali dan itu sangat positif bagi kami, namun kami belum kembali ke permainan terbaik kami yang mengalir bebas dengan semua pemain menyerang yang ada, jadi kami masih harus berkreasi dengan beberapa hal."

Artikel Tag: Gary O'Neil, Wolverhampton Wanderers, Nottingham Forest

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gary-oneil-akui-enggan-remehkan-kekuatan-nottingham-forest
233  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini