Gary Neville Nilai Cara Bermain Jurgen Klopp Buat Liverpool Kelelahan

Penulis: Depe Ptr
Jumat 09 Feb 2018, 11:18 WIB
Gary Neville Nilai Cara Bermain Jurgen Klopp Buat Liverpool Kelelahan

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gary Neville mengakui bahwa hal utama yang dikhawatirkannya dengan Liverpool adalah anak asuh Jurgen Klopp akan kelelahan. The Reds mendapat banyak pujian karena penampilan menyerang mereka di bawah Klopp, tapi penampilan mereka di belakang mendapat sorotan.

Klub asal Merseyside itu sekarang dikenal karena penampilan mereka yang intens dan energik di depan gawang. Tapi, Neville merasa bahwa satu kelemahan dari pendekatan itu adalah pemain Liverpool bisa kelelahan dengan permainan yang cukup cepat.

Berbicara kepada Sky Sports, Neville mengatakan: “Saya mengatakan ini pada musim lalu, kekhawatiran akan Liverpool akan terjadi ketika Anda mulai bermain tiga pertandingan seminggu, Anda akan benar-benar kelelahan.”

“Cara mereka bermain menuntut banyak hal dari kaki. Apa yang Liverpool lakukan pada tiga pemain depan mereka memang luar biasa.”

Liverpool ingin kembali ke jalur kemenangan di Premier League setelah mereka ditahan imbang 2-2 oleh Tottenham Hotspur di Anfield akhir pekan lalu.

The Reds akan melakukan pertandingan tandang untuk menghadapi Southampton pada Minggu (11/02) saat mereka berusaha mempertahankan harapan mereka untuk finis di posisi empat besar musim ini. Liverpool saat ini berada di posisi ketiga di klasemen sementara Premier League.

Selain Neville, Wayne Rooney mengakui trio lini depan Liverpool, begitu berbahaya. Kekuatan trio Liverpool saat ini juga dibandingkan dengan kekuatan trio Manchester United, saat Rooney berbaris bersama Carlos Tevez dan Cristiano Ronaldo.

“Saya pikir mereka sangat berbahaya,” Rooney mengakui. “Firmino bekerja sangat keras untuk memenangkan bola kembali dan mereka memiliki banyak kecepatan. Sebaik yang terlihat, Salah membawa mereka ke tingkat berikutnya.”

“Alex Ferguson membiarkan kami menyerang dengan cara kami menginginkannya, tapi jika Anda berada di sayap, Anda harus bersaing dengan bek sayap. Kami memiliki kompromi yang bagus karena saya dan Tevez akan melakukan lebih banyak pekerjaan defensif daripada Cristiano.”

Artikel Tag: premier league 2018, Liverpool, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gary-neville-nilai-cara-bermain-jurgen-klopp-buat-liverpool-kelelahan
761  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini