Gary McAllister Berharap Liverpool Dapat Tekan Manchester City

Penulis: Depe Ptr
Kamis 10 Jan 2019, 06:34 WIB
Gary McAllister Berharap Liverpool Dapat Tekan Manchester City

Gary McAllister / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Gary McAllister berharap Liverpool dapat terus menekan Manchester City dalam perburuan gelar Liga Premier, meskipun mantan klubnya baru-baru ini sedang tidak dalam bentuk terbaiknya.

Harapan Liverpool untuk memiliki musim liga yang tak terkalahkan diakhiri oleh City di Etihad pekan lalu ketika tim asuhan Pep Guardiola memperkecil jarak menjadi empat poin.

Kekalahan putaran ketiga di Piala FA ditangan Wolves menambah hasil buruk Liverpool pada Senin (07/01), meskipun di laga itu Jurgen Klopp memilih untuk memainkan pemain yang lemah.

"Kalah dari City, saya tidak akan mengatakan itu kejutan," kata McAllister, yang menghabiskan dua musim bersama Liverpool.

"Saya pikir itu adalah pertandingan yang fantastis, menyaksikan tingkat kualitas dari kedua tim. Itu bisa berjalan baik."

"Lalu ada hasil yang mengecewakan melawan Wolves di kompetisi piala, tetapi Liverpool akan pergi ke Brighton pada akhir pekan dan mereka harus melangkah lagi."

"Saya pikir itu akan langsung menuju ke kawat. Apa yang bisa saya lihat adalah baik City dan Liverpool akan melakukan pergerakan yang hebat lagi. Saya hanya melihat sulit bagi tim untuk mengalahkan mereka."

Liverpool akan melanjutkan perjuangan mereka untuk meraih gelar liga pertama sejak 1990 ketika mereka melakukan perjalanan ke markas Brighton pada Sabtu (12/01) dan memiliki kesempatan untuk mengembalikan keunggulan menjadi tujuh poin.

City belum akan kembali beraksi di liga hingga Senin malam (14/01), ketika mereka menjamu Wolves.

Longgarnya jarak memberi kesempatan pada Liverpool untuk memberi tekanan kepada City dengan meraih kemenangan di kandang Brighton.

Artikel Tag: premier league 2019, Gary McAllister, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gary-mcallister-berharap-liverpool-dapat-tekan-manchester-city
1070  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini