Gary Cahill Percaya Antonio Conte Pilihan Tepat untuk Tottenham

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 06 Nov 2021, 08:31 WIB
Antonio Conte - Gary Cahill (Sumber: Getty)

Antonio Conte - Gary Cahill (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gary Cahill memuji keputusan Tottenham Hotspur untuk menunjuk mantan bos Chelsea, Antonio Conte, sebagai manajer baru mereka.

Gary Cahill adalah bagian utama dari kesuksesan Antonio Conte ketika masih di Chelsea, di mana ia memenangkan gelar Premier League dan Piala FA di Stamford Bridge.

Conte dipecat oleh The Blues pada 2018, sebelum akhirnya ia bergabung dengan Inter Milan yang kemudian sukses memenangkan titel Serie A pada musim keduanya bersama klub Italia tersebut.

Pelatih berusia 52 tahun itu meninggalkan Inter musim panas lalu dan padas Selasa (2/11) kemarin dia diumumkan sebagai manajer baru Spurs setelah pemecatan mantan bos Wolves, Nuno Espirito Santo.

Dan Cahill percaya bahwa Conte adalah penunjukan bagus untuk klub London Utara tersebut, sementara ia juga menjelaskan bagaimana Conte akan melatih di Tottenham Hotspur Stadium.

“Dia cukup sukses. Saya memiliki rasa hormat yang besar untuknya. Dia hebat dengan saya pada waktu saya bersamanya,” kata dia kepada Sky Sports.

“Anda hanya perlu melihat rekornya, ketika dia berada di Italia dan juga ketika dia datang ke Chelsea. Jadi saya pikir ini adalah penunjukan yang sangat bagus untuk Tottenham.”

“Dia sangat intens, berharap banyak dalam latihan, banyak menuntut dari semua orang. Dia sangat bersemangat.”

Setelah memenangkan pertandingan pertamanya sebagai pelatih Tottenham Hotspur melawan Vitesse Arnhem pada Kamis (4/11) malam waktu setempat, Conte akan membimbing timnya melawan Everton di Premier League pada Minggu (7/11).

Artikel Tag: Antonio Conte, Tottenham Hotspur, Gary Cahill

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gary-cahill-percaya-antonio-conte-pilihan-tepat-untuk-tottenham
564  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini