Garner Merasa Everton Sebagai Tempat Terbaik untuk Perkembangannya

Penulis: Dwi Prima
Jumat 02 Sep 2022, 21:17 WIB
Garner Merasa Everton Sebagai Tempat Terbaik untuk Perkembangannya

James Garner / via evertonfc.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: James Garner resmi menandatangani kontrak dengan Everton dari Manchester United dengan biaya yang tidak diungkapkan, gelandang itu menandatangani kontrak empat tahun hingga akhir Juni 2026.

Talenta menarik berusia 21 tahun ini adalah rekrutan musim panas kedelapan The Blues setelah kedatangan bek James Tarkowski, Rúben Vinagre dan Conor Coady, gelandang Amadou Onana dan Idrissa Gana Gueye serta penyerang Dwight McNeil dan Neal Maupay.

Gelandang yang energik dan serba bisa dengan jangkauan umpan yang mengesankan, Garner lahir di Birkenhead dan bergabung dengan akademi Manchester United pada usia delapan tahun.

Pemain internasional Inggris U-21 membuat kemajuan yang mengesankan di kelompok usia klub sebelum melakukan debut seniornya saat berusia 17 tahun melawan Crystal Palace pada Februari 2019.

Garner menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Nottingham Forest dan berperan penting dalam promosi klub asal East Midlands ke Liga Premier, bermain 49 pertandingan, mencetak empat gol dan memberikan 10 assist.

“Saya siap untuk menandatangani kontrak dengan Everton. Ini adalah langkah besar dalam karier saya dan saya ingin membantu tim menjadi lebih baik sambil berkembang sebagai pemain,” katanya kepada evertontv.

“Saya pikir Everton adalah tempat yang tepat untuk melakukan itu. Saya tidak sabar untuk memulai.

“Manajer (Frank Lampard) punya rencana nyata untuk Klub dan saya. Bekerja dengannya setiap hari adalah hal yang utama bagi saya. Dia dan stafnya dapat membawa saya dan tim ke level berikutnya. Itulah yang saya harapkan."

Artikel Tag: James Garner, Everton, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/garner-merasa-everton-sebagai-tempat-terbaik-untuk-perkembangannya
808  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini