Garlando: Inter Milan Harus Sadar Mereka Tidak Punya ‘Romelu Lukaku’

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 15 Sep 2021, 09:45 WIB
Romelu Lukaku, Luigi Garlando, Inter Milan ,

Romelu Lukaku/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Jurnalis Italia, Luigi Garlando menyarankan Inter Milan meningkatkan kekuatan di lini serang. Nerazzurri harus sadar kini mereka tidak punya Romelu Lukaku.

Dalam kolomnya yang terbit dalam edisi cetak La Gazzetta dello Sport, jurnalis asal Italia, Luigi Garlando menilai jika kehilangan Romelu Lukaku mulai memperlihatkan dampaknya. Inter Milan Milan harus mencari solusi untuk menutupi hal tersebut.

Menurutnya, mendatangan Edin Dzeko dan Joaquin Correa bukanlah satu-satunya cara untuk menambal kekurangan di lini depan. Inter harus mulai bermain menyerang dengan mengandalkan permainan secara tim.

“Inter kehilangan jimat mereka musim panas ini (Lukaku) dan tahu betul bahwa, dalam situasi sulit, mereka tidak dapat meluncurkan bola panjang dan berharap Nomor Sembilan mereka akan menemukan gol sendiri, seperti yang dilakukan pemain Belgia pada hari Sabtu dengan Aston Villa untuk berikan Chelsea kemenangan,” tulis Garlando.

“Musim lalu, di salah satu pertandingan langka yang tidak dimainkan Lukaku, Inter kalah dari Sampdoria di Marassi. Kemarin saat penampilan buruk dari pengganti Lukaku, Dzeko, Inter kehilangan poin pertama mereka musim ini,”

“Dua kali mereka memimpin dan dua kali dipatok kembali, yang seharusnya tidak terjadi dengan tim yang bercita-cita menjadi juara. Real Madrid, yang mencetak lima gol kemarin melawan Celta Vigo, akan membutuhkan lebih banyak perhatian.” pungkasnya.

Harus diakui jika Edin Dzeko merupakan pemain dengan tipe berbeda. Lukaku bisa mencetak gol dengan memanfaatkan kelebihan fisiknya, sementara Dzeko sangat bergantung kepada suplai dari sektor sayap maupun tengah.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Luigi Garlando, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/garlando-inter-milan-harus-sadar-mereka-tidak-punya-romelu-lukaku
505  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini