Gareth Southgate Buka Peluang Panggil Harrison Reed ke Timnas Inggris

Penulis: Demos Why
Selasa 20 Feb 2024, 20:53 WIB
Harrison Reed.

Harrison Reed. (Foto: Joe Prior/Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate, dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk memanggil gelandang milik Fulham, Harrison Reed.

The Three Lions akan menghadapi beberapa pertandingan persahabatan di bulan Maret menghadapi Brasil dan Belgia, saat mereka mempersiapkan diri untuk tampil di Euro 2024 setelah mengamankan tempat mereka di turnamen tersebut tahun lalu.

Gareth Southgate tidak diragukan lagi akan memilih para pemain yang biasa bermain di lini tengah untuk turnamen di musim panas di mana Jude Bellingham, Declan Rice, Jordan Henderson, dan Kalvin Phillips kemungkinan besar akan berada di Jerman.

Kemungkinan terpilihnya dua nama terakhir mungkin akan menimbulkan keributan di antara beberapa penggemar karena Phillips kesulitan untuk beradaptasi di West Ham, sedangkan Henderson menghabiskan setengah musim bermain di Arab Saudi sebelum kembali ke Eropa bersama Ajax.

Conor Gallagher, Curtis Jones dan Ruben Loftus-Cheek akan menjadi beberapa pilihan lain yang akan dipertimbangkan oleh Southgate saat memilih skuadnya dan dia juga melihat tiga gelandang yang belum pernah bermain.

The Daily Mail mengklaim bahwa pelatih timnas Inggris, Southgate, tengah mengamati dengan seksama penampilan dari Kobbie Mainoo dari Manchester United, Harrison Reed dari Fulham, dan James Garner dari Everton.

Phillips tetap menjadi bagian penting dari rencana sang manajer namun penampilannya untuk West Ham sejak dipinjamkan dari Manchester City sangat memprihatinkan.

Hal tersebut membuat Southgate mempertimbangkan trio yang belum pernah bermain untuk pertandingan persahabatan di bulan Maret, khususnya Reed, yang sangat mengejutkan karena ia hanya menjadi starter satu kali dari 11 pertandingan terakhir the Cottagers di Premier League.

Artikel Tag: Harrison Reed, Gareth Southgate, fulham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gareth-southgate-buka-peluang-panggil-harrison-reed-ke-timnas-inggris
297  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini