Gareth Bale Tak Sabar Memulai Petualangan Barunya di MLS

Penulis: Senja Hanan
Rabu 29 Jun 2022, 19:32 WIB
Winger Timnas Wales, Gareth Bale. (images: Getty)

Winger Timnas Wales, Gareth Bale. (images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Setelah meninggalkan Real Madrid, Gareth Bale akan memperkuat klub barunya. Pemain sayap Tim Nasional Wales itu mengaku sudah tidak sabar memulai petualangan barunya itu.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Bale bakal meninggalkan Real Madrid dengan status bebas transfer setelah kontraknya tidak diperpanjang raksasa Spanyol tersebut.

Tapi, Bale tidak perlu menunggu waktu terlalu lama untuk mencari klub baru. Pasalnya, klub asal Amerika, LAFC bersedia untuk menampungnya. Pemain sayap berusia 32 tahun tersebut mengaku sudah tidak sabar untuk memulai petualangan barunya.

“Saya tidak sabar untuk mulai bermain dengan Los Angeles FC,” kata Bale dalam komentar yang dibawa oleh Marca.

“Saya sangat senang dengan kepindahan ke LAFC ini. Ini adalah tempat yang tepat untuk saya dan keluarga saya dan itu datang pada waktu yang tepat dalam karir saya.”

Gareth Bale dengan bangga memimpin Timnas Wales lolos ke Piala Dunia pertama mereka sejak 1958 dan berharap untuk menyelesaikan karirnya dengan baik setelah akhir yang sulit untuk karirnya di Madrid.

Bale hanya bermain tujuh kali untuk Madrid di semua kompetisi musim lalu, dengan total waktu bermain 290 menit. Dia adalah pengamat saat mereka memenangkan La Liga dan Liga Champions.

Tapi itu tidak menghilangkan warisannya di Santiago Bernabeu. Pemain berusia 32 tahun itu menyumbangkan 106 gol dan 67 assist dalam 258 penampilan untuk klub, membentuk bagian penting dari tim yang berhasil memenangkan lima gelar Liga Champions yang luar biasa.

Artikel Tag: Gareth Bale, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gareth-bale-tak-sabar-memulai-petualangan-barunya
746  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini