Gareth Bale Diprediksi Bisa Tiru Ronaldo Awet Bermain di Level Elit

Penulis: Vina Enza
Selasa 07 Sep 2021, 18:59 WIB
Bale

Gareth Bale (foto:skysports)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Internasional: Gareth Bale dijagokan bisa meniru Cristiano Ronaldo dan dapat terus bermain di level elit selama lima hingga enam tahun menurut eks rekan satu timnya di Tottenham, Jamie O’Hara setelah mencetak hat-trick untuk Wales akhir pekan lalu.

Jamie O’Hara yakin eks rekan satu timnya di Tottenham, Gareth Bale memiliki keinginan dan tekad untuk bisa meniru Cristiano Ronaldo dan tetap bermain di level tertinggi selama bertahun-tahun mendatang. Pemain 32 tahun tersebut baru saja mengakhiri paceklik golnya selama dua tahun di Wales dengan hat-trick saat ia membawa timnya menang 3-2 di kualifikasi Piala Dunia atas Belarusia di Kazan pada Minggu lalu.

Kapten Wales tersebut belum menambah perolehan golnya di timnas yang telah memecahkan rekor sebanyak 33 gol sejak kali terakhir menyarangkan golnya ke gawang Kroasia pada Oktober 2019, dan setelah 16 pertandingan berlalu akhirnya ia pecah telor Minggu lalu.

Penyerang Real Madrid mencetak dua gol melalui tendangan penalti sebelum gol dramatisnya di menit akhir yang menghancurkan hati Belarusia. Vitali Lisakovich dan Pavel Sedko sebelumnya membawa timnya unggul dua gol di babak pertama. Setelah menyingkirkan segala rumor sebelum aksi heroiknya melawan Belarusia, Bale nampak lebih baik dibandingkan sebelumnya dan eks rekan satu timnya di Spurs yakin ia dapat meniru penampilan eks rekan satu timnya di Real Madrid, Ronaldo.

“Anda bisa melihat Ronaldo masih bermain di 36 tahun, saya pernah bermain dengan Gareth Bale dan fisiknya dan tingkat kebugarannya sangat luar biasa,”ujar O’Hara via talkSPORT.

 “Ia berasal dari planet lain dalam hal kebugarannya dan ia pernah mengalami beberapa cedera, mungkin lebih banyak dibandingkan Ronaldo, namun dalam hal bisa bermain selama lima, enam tahun lagi dengan mudah ia dapat melakukannya.

“Masalahnya apakah ia masih mau bermain lima, enam tahun lagi.”

Artikel Tag: Bale, Cristiano Ronaldo, Jamie O'Hara

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gareth-bale-diprediksi-bisa-tiru-ronaldo-awet-bermain-di-level-elit
459  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini