Garces Siap Ikuti Jejak Fernando Torres

Penulis: Vina Enza
Senin 17 Sep 2018, 18:37 WIB
Garces Siap Ikuti Jejak Fernando Torres

Fernando Torres dan Borja Garces (foto: Marca)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Borja Garces menjadi penyelamat Atletico Madrid dari kekalahan kedua di La Liga saat mencetak gol penyeimbang di menit akhir laga, talenta muda Los Rojiblancos tersebut berniat mengikuti jejak ikon klub, Fernando Torres.

Pemain muda Atletico Madrid, Borja Garces menjadi bahan perbincangan hangat di ranah sepak bola Spanyol setelah menyelamatkan timnya dari kekalahan di menit akhir saat laga kontra Eibar. Garces disebut telah siap untuk mengikuti jejak Fernando Torres.

Bahkan kedua pemain tersebut memiliki kesamaan yang mencolok, karena mereka berasal dari akademi pemain muda Los Colchoneros. Kesempatan bermain untuk skuat utama Atleti diberikan oleh pelatih Diego Simeone dikarenakan banyak pemain di tim inti mengalami cedera.

Diberi kesempatan debut di pertandingan La Liga dan terbukti bisa membantu Atletico Madrid mengamankan satu poin penting membuatnya kemungkinan besar akan disertakan saat menghadapi Monaco di laga pertama fase grup Liga Champions.

Bahkan Fernando Torres sendiri terkesan dengan performa pemain 19 tahun tersebut dan memberinya ucapan selamat pada pemain muda asal Spanyol tersebut via akun lini masanya.

“Sangat bahagia melihat pemain ini mencetak gol pertamanya di La Liga Santander, saya selalu melihanya sebagai pemain yang renda hati dan lapar dan ia masih bekerja keras, semoga berhasil!”

Ternyata ini bukan kali pertama kedua pemain tersebut karena Garces dan pemain veteran tersebut sama-sama terlibat di pertandingan persahabatan melawan Mesir pada Mei silam. Setelah pertandingan eks penyerang Liverpool tersebut mengatakan pada Garces bahwa ia adalah pemain yang akan menggantikan tempatnya di Estadio Wanda Metropolitano.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Borja Garces, Fernando Torres, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/garces-siap-ikuti-jejak-fernando-torres
1693  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini