Gara-gara Tak Datangkan Declan Rice, Man United Kini Kena Batunya

Penulis: Demos Why
Selasa 09 Nov 2021, 18:37 WIB
Gelandang West Ham United, Declan Rice.

Declan Rice. (Foto: Jan Kruger)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepabola: Mantan penyerang Manchester City, Trevor Sinclair, menilai Manchester United mulai merasakan dampak tak jadi mendatangkan Declan Rice di musim panas tahun ini. Hal itu bisa terlihat dari permainan MU yang kini berantakan.

Pada musim panas tahun ini, tak sedikit pakar sepakbola yang menyarankan agar Manchester United mendatangkan seorang gelandang bertahan untuk membuat penampilan lini tengah mereka semakin solid. Kemudian MU mulai dihubungkan dengan gelandang West Ham United, Declan Rice. Sayangnya transfer Rice ke Old Trafford gagal terwujud lantaran harga 100 juta Pound yang dipatok The Hammers dinilai masih terlalu mahal.

MU justru menambah amunisi di lini depan mereka dengan mendatangkan Jadon Sancho dan Cristiano Ronaldo. Meski di awal musim mereka menunjukkan performa yang cukup mengesankan, namun selama dua bulan terakhir penampilan Setan Merah malah terlihat berantakan. Bahkan Sancho malah menunjukkan performa yang sangat mengecewakan.

Menurut Trevor Sinclair keterpurukan Man United di musim ini tak bisa lepas dari kesalahan mereka tak mendatangkan Rice pada musim panas tahun ini.

"Saya ingin kembali ke musim panas tahun ini ketika mereka mendatangkan pemain - saya pikir mereka sama sekali tak membutuhkan pemain sayap atau striker. Saya mengatakan bahwa mereka membutuhkan bek kanan dan gelandang bertahan," ujar Sinclair kepada talkSPORT.

"Declan Rice, jika dia bermain dengan Scott McTominay atau Fred, itu akan memberikan dampak besar bagi penampilan mereka," pungkasnya.

Artikel Tag: declan rice, West Ham United, Manchester United, Trevor Sinclair

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gara-gara-tak-datangkan-declan-rice-man-united-kini-kena-batunya
499  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini