Gara-Gara Satu Orang, Alexander Nubel Masih Enggan Balikan dengan Bayern

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 18 Des 2022, 09:00 WIB
Alexander Nubel

Aksi Alexander Nubel Bersama AS Monaco Saat Melawan PSG (Sumber: John Berry/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Alexander Nubel masih belum bersedia kembali ke Bayern Munich, meski Manuel Neuer telah dipastikan absen hingga akhir musim 2022/23 karena mengalami kecelakaan saat bermain ski, yang menyebabkan kakinya patah.

Padahal, sebelumnya Alexander Nubel sempat mengungkapkan bahwa keberadaan Manuel Neuer menjadi salah satu alasannya enggan kembali ke Bayern Munich, karena dengan keberadaan sosok kiper 36 tahun itu akan membuatnya hanya menjadi kiper cadangan.

Dinukil dari laman Sky Germany, namun ternyata ada satu alasan lagi yang membuat Nubel tak kunjung bersedia balikan dengan Bayern, meski Neuer sudah dipastikan absen panjang, yakni pelatih kiper Toni Tapalovic. Menurut laporan tersebut, hubungan Nubel dengan Tapalovic memang renggang karena penjaga gawang berusia 26 tahun itu merasa diabaikan oleh sang pelatih kiper. Hal itu bermula saat Nubel pindah ke AS Monaco dua tahun yang lalu, di mana sejak saat itu Tapalovic tidak lagi menghubunginya, bahkan saat masih di Bayern, Nubel juga jarang diajak komunikasi dengan pelatih kiper berusia 42 tahun tersebut.

Sementara itu, Bayern dan AS Monaco tetap memiliki hubungan yang cukup baik, dan klub asal Prancis itu kabarnya bakal bersedia mengakhiri masa peminjaman Nubel lebih awal jika memang sang kiper menginginkannya demi bisa kembali ke Allianz Arena. Selama membela AS Monaco, Nubel sudah membuat 73 penampilan dari semua kompetisi.

Artikel Tag: alexander nubel, Bayern Munich, AS Monaco

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gara-gara-satu-orang-alexander-nubel-masih-enggan-balikan-dengan-bayern
1430  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini