Gara-Gara River Plate, Bayern Munich Berpeluang Kehilangan Pelatih

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 16 Okt 2022, 16:00 WIB
Bayern Munich

Julian Nagelsmann dan Martin Demichelis Sedang Bercengkrama (Sumber: Twitter@iMiaSanMia)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich berpotensi untuk kehilangan pelatihnya, namun bukan pelatih tim utama, melainkan pelatih tim kedua atau Bayern II, yakni Martin Demichelis. Hal itu tak lepas dari ketertarikan tim raksasa Argentina, River Plate, untuk mempekerjakan Demichelis sebagai pelatih di tim utama mereka.

River Plate, juara bertahan Primera Division atau kompetisi kasta tertinggi Argentina itu kini berada di urutan keempat klasemen liga dengan hanya dua pertandingan tersisa. Pelatih mereka saat ini, Marcelo Gallardo, telah mengumumkan bahwa ini akan menjadi musim terakhirnya bersama klub berjuluk Los Millonarios tersebut, dan ia akan pergi setelah kontraknya berakhir pada Desember mendatang.

Ada spekulasi yang menyebutkan bahwa Marcelo Gallardo yang telah menangani River Plate selama delapan tahun itu akan mencoba peruntungan dengan melatih klub Eropa, dan tak menutup peluang untuk melatih suatu tim nasional. Sempat ada rumor yang menyatakan bahwa Gallardo sempat diminati oleh Barcelona di masa lalu.

Klub yang bermarkas di Stadion Monumental Antonio Vespucio Liberti itu bukan tim yang asing bagi Martin Demichelis, karena di masa lalu ketika masih aktif sebagai pemain profesional ia juga pernah bermain bersama Los Millonarios, tepatnya pada rentan tahun 1998 hingga 2003 silam. Akan tetapi, apabila Martin Demichelis benar-benar pergi, maka ia tidak akan dapat melihat kampanye promosi Bayern Munich II di Liga Regional musim ini.

Artikel Tag: Bayern Munich, Martin Demichelis, river plate

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gara-gara-river-plate-bayern-munich-berpeluang-kehilangan-pelatih
1276  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini