Gara-Gara Punya Harry Kane, Javi Martinez Jagokan Bayern Munich Juara UCL

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 01 Des 2023, 11:00 WIB
Javi Martinez

Javi Martinez (Sumber: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Bayern Munich dipastikan lolos ke babak knock out Liga Champions Eropa, meski di laga pekan kelima babak penyisihan Grup A mereka hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan FC Copenhagen. Legenda Bayern, Javi Martinez, bahkan berani mengklaim bahwa Die Bavarian akan menjadi salah satu kandidat kuat juara Liga Champions atau UEFA Champions League (UCL).

Javi Martinez menilai bahwa kini Bayern Munich memiliki skuad yang cukup mengerikan, terutama setelah kehadiran Harry Kane pada musim panas 2023 yang lalu. Kedatangan Kane dari Tottenham Hotspur bisa menjadi jaminan produktivitas Bayern dalam mencetak gol. Hal itu sudah dibuktikan oleh bomber internasional Inggris tersebut dengan mencetak 22 gol dan menyumbang tujuh assists dari total 18 penampilannya di semua kompetisi.

“Saya pikir bersama City, mereka [Bayern] adalah favorit terkuat [untuk meraih gelar Liga Champions],” ucap Javi Martinez dalam wawancaranya bersama beIN SPORTS.

Bayern akan mencari gelandang baru pada bursa transfer musim dingin Januari 2024 mendatang, demi ambisi untuk memperdalam skuad dan menjadi juara Liga Champions Eropa. Di masa jayanya Javi Martinez adalah gelandang papan atas Eropa, ia pernah menjadi bagian dari Bayern mulai tahun 2012 hingga 2021 yang lalu.

Selama membela Bayern pemain yang kini berusia 35 tahun itu berhasil mempersembahkan sembilan gelar juara Bundesliga, dua trofi Liga Champions Eropa, Piala Super UEFA, dan Piala Dunia Klub.

Artikel Tag: Javi Martinez, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gara-gara-punya-harry-kane-javi-martinez-jagokan-bayern-munich-juara-ucl
1376  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini