Gara-gara Maling, Victor Lindelof Absen di Laga Kontra West Ham

Penulis: Demos Why
Sabtu 22 Jan 2022, 08:48 WIB
Bek Manchester United, Victor Lindelof.

Victor Lindelof. (Foto: Sebastian Frej/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, mengonfirmasi bahwa Victor Lindelof akan absen pada laga kontra West Ham United nanti malam. Bek asal Swedia itu mendapatkan dispensasi setelah rumahnya dibobol maling.

Musibah yang menimpa keluar Victor Lindelof itu terjadi saat Manchester United meraih kemenangan 3-1 atas Brentford pada tengah pekan lalu. Saat itu rumah Lindelof dibobol kawanan maling namun untungnya sang istri dan anaknya berhasil bersembunyi.

Saat ini Lindelof dan keluarga memilih untuk sementara pulang ke Swedia karena masih trauma dengan kejadian tersebut. Hal itu dibenarkan oleh Ralf Rangnick yang mengizinkan sang pemain untuk sementara pulang ke kampung halamannya. Rangnick mengakui bahwa musibah tersebut telah memberikan dampak yang besar bagi psikis istri dan anaknya sehingga Lindelof memutuskan untuk mendampingi keluarga untuk sementara waktu. Dengan demikian, Lindelof dipastikan akan absen saat MU menjamu West Ham United nanti malam.

"Saya berbicara dengannya [Lindelof] cukup panjang saat penerbangan pulang kami dari London dan saya berbicara dengannya lagi pagi ini," ujar Rangnick dilansir dari laman resmi Man United.

"Pagi tadi saya berbicara dengannya sekitar 20 sampai 25 menit. Ia memberitahukan segala yang terjadi kepada saya."

"Ia bilang bahwa kejadian itu menimbulkan dampak traumatis, terutama untuk istri dan anaknya yang berusia tiga tahun."

"Victor berkata kepada saya bahwa ia harus menemani keluarganya [di Swedia]. Ia tidak mau meninggalkan istri dan keluarganya sendirian untuk sementara waktu."

"Saya pribadi bisa memahami apa yang ia rasakan, karena saya juga punya dua orang anak. Kami sepakat bahwa ia tidak akan bermain di pertandingan besok [vs West Ham]," pungkasnya.

Absennya Lindelof menjadi kerugian besar bagi Man United lantaran empat pemain lainnya yakni Cristiano Ronaldo, Edinson Cavani, Aaron Wan-Bissaka dan Jadon Sancho kemungkinan pada laga ini juga akan menepi pada laga kontra West Ham.

Artikel Tag: Victor Lindelof, Manchester United, ralf rangnick, West Ham United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gara-gara-maling-victor-lindelof-absen-di-laga-kontra-west-ham
647  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini