Gara-gara Maldini, Pierre Kalulu Nggak Dengerin Omongan Bintang NBA

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 04 Mar 2023, 17:30 WIB
Pierre Kalulu

Pierre Kalulu/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek AC Milan, Pierre Kalulu mengaku Paolo Maldini berhasil membuatnya yakin memilih rossoneri, dan pergi meninggalkan klub masa kecilnya, Lyon.

Dalam wawancara bersama La Repubblica, bek Milan, Pierre Kalulu bicara tentang keputusannya yang memilih AC Milan. Saking kuatnya keinginan untuk gabung Milan, Kalulu bahkan tidak mendengar nasihat bintang NBA, Tony Parker.

"Ketika itu saya berada di tim kedua di Lyon, lalu Maldini dan Massara menelepon saya dan memberitahu hal-hal yang membangkitkan semangat dan cara bermain. Mereka memberitahu telah lama mengamati saya," ujar Kalulu.

"Ini membuat saya merasa terhormat. Sebanyak apapun saya pura-pura tidak peduli, percayalah itu sangat menyenangkan. Mereka memberitahu saya bahwa Milan akan menunggu saya selama dua bulan, enam bulan, satu tahun, satu setengah tahun."

Tentu pihak Lyon tidak langsung memenuhi keinginannya. Berbagai cara dilakukan klub asal Prancis tersebut untuk menahan agar kalulu tidak meninggalkan klub, bahkan mereka sampai meminta bantuan bintang NBA, Tony Parker.

"Tony menelepon saya dari Amerika. Saya pikir saya sedang halusinasi. Kami bicara selama tiga perempat jam. Dia bilang: Saya tahu bakatmu, pilihan ada padamu. Memiliki nomornya di ponsel bukan hal yang dapat dilakukan semua orang."

Kalulu telah membuat 36 penampilan untuk Lyon B sebelum akhirnya gabung dengan AC Milan di tahun 2020. Namun saat itu usianya masih 20 tahun, sehingga dia belum bisa bergabung dengan tim utama rossoneri.

Artikel Tag: Pierre Kalulu, AC Milan, Paolo Maldini, Lyon

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gara-gara-maldini-pierre-kalulu-nggak-dengerin-omongan-bintang-nba
2512  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini