Gara-gara Lautaro, Manajemen Barcelona Terpecah Jadi Dua Kubu

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 24 Jul 2020, 12:45 WIB
Gara-gara Lautaro, Manajemen Barcelona Terpecah Jadi Dua Kubu

Lautaro Martinez/ naciondeportes.com

Berita Liga Italia: Jurnalis asal Spanyol, Francesc Aguilar, menyebut manajemen Barcelona terpecah jadi dua kubu terkait transfer Lautaro Martinez dan Neymar.

Jurnalis sepakbola asal Spanyol, Francesc Aguilar, mengungkap fakta yang cukup mengejutkan. Manajemen Barcelona terpecah jadi dua kubu terkait transfer Lautaro Martinez. Satu kubu setuju dengan transfer pemain 22 tahun tersebut.

Dalam keterangannya, jurnalis yang bekerja untuk Mundo Deportivo tersebut menjelaskan jika kubu tersebut diwakili oleh direktur olahraga Eric Abidal dan asistennya Ramon Planes. Menurut mereka, Lautaro merupakan solusi masa depan yang ideal bagi klub.

Sementara untuk kubu kedua lebih memilih membawa pulang kembali Neymar dari Paris Saint Germain. Kubu ini diwakili oleh presiden klub, Josep Maria Bartomeu. Pemain asal Brasil tersebut merupakan pemain yang dianggap sangat penting, dan harus dikembalikan ke klub.

“Staf teknis yang dipimpin oleh Eric Abidal dan Ramon Planes melanjutkan komitmen mereka kepada Lautaro Martínez, yang mereka anggap sebagai pemain yang ideal. Presiden JM Bartomeu, di sisi lain, lebih suka pada Neymar. Pemain Brasil itu tidak dapat dikesampingkan." ujar Aguilar.

Artikel Tag: Inter Milan, Francesc Aguilar, Barcelona, Lautaro Martinez

1133  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini