Gara-gara Ionut Radu, Luigi Sepe Terancam Diculik Genoa

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 09 Jul 2021, 11:00 WIB
Ionut Radu

Ionut Radu/ goal.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Sulit menjual Ionut Radu, Inter Milan terancam dikalahkan Genoa dalam upaya pengejaran tanda tangan Luigi Sepe. Radu tetap ingin bertahan bersama Inter.

Sebelumnya, Inter Milan dilaporkan sudah dalam posisi nyaman karena sudah sepakat untuk membawa kiper Parma, Luigi Sepe ke Giuseppe Meazza. Pemain 30 tahun tersebut rencananya akan didatangkan dengan status pinjaman, dan opsi pembelian permanen.

Namun menurut pakar bursa transfer SportItalia, Alfredo Pedulla, menyebut jika ketidakmampuan Inter menjual Andrei Radu dapat merugikan mereka dalam upaya mengejar tanda tangan Sepe.

Saat ini Ionut Radu yang diprioritaskan untuk dilepas di bursa transfer musim ini, masih belum menemukan klub yang benar-benar serius akan meminangnya.

Sebelumnya, Real Sociedad jadi klub yang paling tertarik mendatangkan pemain asal Rumania tersebut. Namun masalah gaji jadi ganjalan utama klub La Liga tersebut. Tidak hanya itu, sikap Radu yang enggan meninggalkan Inter jadi masalah yang sulit dipecahkan.

Pemain 24 tahun tersebut menyatakan akan tetap bertahan bersama Inter, dan berupaya untuk memperjuangkan posisinya sebagai penerus Samir Handanovic. Namun Inter menganggap Radu belum layak karena kemampuan dan pengalamannya yang sangat minim.

Dalam laporannya, Pedulla menyebut jika kondisi ini akan dimanfaatkan Genoa untuk membawa ke Stadion Luigi Ferraris. I Rossoblu bahkan siap menjanjikan posisi utama kepada mantan pemain Napoli tersebut.

Sementara Inter sendiri hanya menjanjikan posisi sebagai kiper kedua pelapis Handanovic, sebelum kontrak pemain 37 tersebut selesai pada Juni 2022 mendatang.

Artikel Tag: Ionut Radu, Inter Milan, Luigi Sepe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gara-gara-ionut-radu-luigi-sepe-terancam-diculik-genoa
1100  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini