Gara-Gara Hujan Salju, Laga Bayern Munich vs Union Berlin Resmi Ditunda

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 02 Des 2023, 23:45 WIB
Bayern Munich

Allianz Arena Tertutup Salju (Sumber: FCBayern)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich sejatinya dijadwalkan bakal menjalani laga pekan ke-13 Bundesliga musim 2023/24 dengan melawan Union Berlin di Allianz Arena, Sabtu (02/12) malam WIB. Namun, sayangnya laga tersebut harus ditunda karena hujan salju yang lebat.

Penundaan pertandingan tersebut diungkapkan langsung oleh CEO Bayern Munich, Jan-Christian Dreesen.

“Kami sangat menyesal harus membatalkan pertandingan tersebut, namun keselamatan para penggemar kami dan pendukung Union Berlin adalah prioritas mutlak,” ucap Jan-Christian Dreesen, disadur dari laman ESPN.

Hujan salju yang melanda kota Munich, Jerman, juga membuat ratusan penerbangan dan kereta jarak jauh yang masuk dan keluar kota juga harus dibatalkan. Jalanan di sekitar Allianz Arena juga tertutup salju yang sangat tebal, hingga menyulitkan mobilitas.

“Kami akan memberi tahu Anda tentang kemungkinan tanggal baru sesegera mungkin,” lanjut Jan-Christian Dreesen.

Bayern Munich sebenarnya sudah sangat siap untuk menghadapi Union Berlin. Bayern yang saat ini duduk di posisi kedua klasemen sementara Bundesliga berhasil menang 0-1 melawan FC Koln di laga pekan sebelumnya. Sementara itu, Union yang sedang terpuruk dan baru saja mengganti pelatihnya itu kini berada di dasar klasemen, dan di laga pekan sebelumnya mereka hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan FC Augsburg.

Di laga selanjutnya atau di pekan ke-14 Bundesliga 2023/24, Bayern akan melawan tuan rumah Eintracht Frankfurt dan tim ibu kota akan menjadi tuan rumah saat melawan Borussia Monchengladbach.

Artikel Tag: Bayern Munich, union berlin

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gara-gara-hujan-salju-laga-bayern-munich-vs-union-berlin-resmi-ditunda
444  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini