Gara-gara Edoardo Bove, Daniele De Rossi Ngamuk ke Diego Llorente

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 20 Apr 2024, 05:15 WIB
Diego Llorente

Diego Llorente

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Pelatih AS Roma, Daniele De Rossi dilaporkan mengamuk kepada Diego Llorente, sang juru taktik meneriaki sang pemain karena sebuah pertanyaan.

Daniele De Rossi terlihat marah kepada bek AS Roma, Diego Llorente di menit ke-71 tadi malam ketika bek tengah asal Spanyol tersebut mendekatinya untuk mengajukan pertanyaan.

Llorente yang dipinjamkan ke Stadio Olimpico dari Leeds United, menyentuh pergelangan tangannya dan menurut Sky Sport Italia, ia mungkin bertanya kepada De Rossi kapan Edoardo Bove seharusnya diganti.

De Rossi sama sekali tidak menerimanya dengan baik dan mendesak Llorente untuk bertanya kepada Bove dan bukannya kepada dirinya: 'Anda harus memberi tahu saya, bukan saya!" teriak De Rossi.

Llorente tampak terintimidasi oleh reaksi pelatihnya tersebut, dan segera berlari kembali ke lapangan. lebih lanjut lagi, Sky Sport Italia menggambarkan reaksi De Rossi sebagai 'marah, lucu' dan 'epik'.

Juru taktik asal Italia itu kini telah memenangkan 12 pertandingan dari 17 pertandingan di Stadion Olimpico dan pemilik klub telah mengkonfirmasi bahwa ia akan tetap bertanggung jawab pada 2024-25.

Roma sendiri pada akhirnya berhasil menang dengan skor 2-1, membuat mereka berhasil menyingkirkan AC Milan dengan keunggulan agregat 3-1, setelah di leg pertama mereka berhasil menang dengan skor 1-0.

Artikel Tag: Diego Llorente, AS Roma, Daniele De Rossi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gara-gara-edoardo-bove-daniele-de-rossi-ngamuk-ke-diego-llorente
637  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini