Gara-gara Cristiano Ronaldo, Man United Kalah dari Sociedad

Penulis: Demos Why
Sabtu 10 Sep 2022, 10:16 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: David S. Bustamante/Soccrates)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Mantan pemain Liverpool, Steve Nicol, menjadikan Cristiano Ronaldo sebagai kambing hitam atas kekalahan Manchester United dari Real Sociedad. Apa alasannya?

Pada matchday pertama babak penyisihan grup Liga Europa, Manchester United merah hasil yang sangat mengecewakan. Pasalnya saat mereka menjamu Real Sociedad di Old Trafford, United kalah dengan skor tipis 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan La Real dicetak oleh Brais Mendez lewat titik putih.

Menanggapi hal tersebut, Steve Nicol lantas melontarkan kritikan kepada Cristiano Ronaldo. CR7 yang tampil sebagai starter pada laga itu disebut Nicol sama sekali tak memberikan dampak bagi Setan Merah bahkan dirinya menyebut sang pemain terlalu banyak membuang peluang untuk mencetak gol.

"Saya akan jujur, ketika Anda menyebutkan pertandingan tersebut, satu-satunya hal yang ada di kepala saya adalah Ronaldo mendapatkan peluang bersih dan dihentikan oleh dua pemain lawan," ujar Nicol kepada ESPN.

"Itulah yang muncul di benak saya. Dan dia memang memiliki peluang lagi. Dia memiliki beberapa peluang lain, tidak sebagus itu, namun ada sesuatu yang hilang."

"Itulah yang saya pikirkan ketika saya memikirkan laga ini. Tidak ada banyak yang terjadi di antara kedua belah pihak, tidak banyak peluang dalam laga ini."

"Tapi, itulah satu-satunya hal yang dapat saya pikirkan. Fakta bahwa Ronaldo memiliki peluang bersih dan memperlihatkan kepada semua orang bahwa dia sudah berusia 36, 37 tahun," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, steve nicol, Real Socieadad

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gara-gara-cristiano-ronaldo-man-united-kalah-dari-sociedad
767  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini