Gara-Gara Badai Salju, Pembicaraan Kontrak Baru Thomas Muller Ditunda

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 10 Des 2023, 03:30 WIB
Thomas Muller

Thomas Muller (Sumber: Alexander Hassenstein - UEFA/UEFA melalui Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Kontrak Thomas Muller bersama Bayern Munich hanya menyisakan kurang dari satu tahun dan akan berakhir pada musim panas 2024 mendatang. Pihak klub kini sedang berusaha untuk memperpanjang masa bakti pemain senior berusia 34 tahun tersebut.

Menurut informasi yang disadur dari laman Bavarian Football Works, pihak Bayern Munich sudah mulai melangsungkan negosiasi perpanjangan kontrak dengan Thomas Muller. Para petinggi klub meyakini bahwa negosiasi tersebut akan berlangsung lancar, karena pemain yang bersangkutan juga memiliki hasrat untuk terus bermain bersama Die Bavarian.

Namun, sayangnya pembicaraan kontrak tersebut harus ditunda karena badai salju yang melanda kota Munich, Jerman. Hal itu membuat jadwal pertemuan yang telah diagendakan harus dijadwalkan ulang.

“Akhir pekan lalu, putaran pertama negosiasi perpanjangan kontrak dengan Thomas Müller dibatalkan karena hujan salju. Pertemuan antara para bos dan manajemen Müller telah direncanakan,” tulis laporan di Bavarian Football Works.

Badai salju juga sempat membuat laga pekan ke-13 Bundesliga yang mempertemukan antara Bayern Munich melawan Union Berlin di Allianz Arena pada 2 Desmeber 2023 yang lalu juga harus ditunda, karena lapangan Allianz Arena yang tertimbun salju tebal. Laga tersebut kemudian telah dijadwalkan ulang oleh DFB dan akan berlangsung di tempat yang sama pada 24 Januari 2024 mendatang.

Sementara itu, sejauh ini Thomas Muller sudah mencatat 15 penampilan dari semua kompetisi dengan menyumbang dua gol dan lima assists.

Artikel Tag: Thomas Muller, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gara-gara-badai-salju-pembicaraan-kontrak-baru-thomas-muller-ditunda
529  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini