Gara-Gara Ancelotti, Ederson Moraes Ingin Man City Singkirkan Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Rabu 22 Mar 2023, 18:15 WIB
Ederson Moraes

Ederson Moraes ingin bawa Manchester City singkirkan Real Madrid di Liga Champions (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Kiper Manchester City, Ederson Moraes, ingin menyingkirkan Real Madrid dari Liga Champions agar Carlo Ancelotti bisa menjadi pelatih timnas Brasil dalam waktu dekat.

Masa depan Ancelotti di Madrid sedang dipertanyakan seiring dengan penampilan menurun Karim Benzema dan kolega di musim ini.

Mereka sudah tertinggal 12 poin dari Barcelona di klasemen sementara La Liga dan tertinggal 0-1 dari lawan yang sama di semifinal Copa del Rey.

Liga Champions adalah satu kompetisi yang masih mungkin dikejar oleh Ancelotti dan Madrid, namun mereka mendapatkan jalan yang tak mudah. Jika mampu mengatasi Chelsea di perempat final, Los Blancos akan bersua dengan salah satu di antara Manchester City atau Bayern Munich.

Ancelotti telah digunjingkan untuk menjadi pelatih baru timnas Brasil selama beberapa bulan terakhir setelah Tite mundur seusai Piala Dunia 2022 lalu.

Ederson Moraes, kiper asal Brasil yang bermain untuk Manchester City, mencoba memanaskan rumor, dan mengaku akan berusaha untuk menyingkirkan Madrid dari Liga Champions agar Don Carlo meninggalkan klub La Liga itu dan gabung tim Samba.

"Saya berbicara kepada Casemiro, Vinicius, dan Militao. Ada kemungkinan yang besar bahwa Carlo Ancelotti akan menjadi pelatih baru Brasil," kata Ederson, dikutip dari cuitan jurnalis Fabrizio Romano di Twitter.

"Kami akan mencoba untuk menyingkirkan Real Madrid agar Ancelotti bisa menjadi pelatih Brasil sesegera mungkin!" tukasnya.

Artikel Tag: Ederson Moraes, Carlo Ancelotti, Real Madrid, Manchester City, Timnas Brasil

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gara-gara-ancelotti-ederson-moraes-ingin-man-city-singkirkan-real-madrid
1556  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini