Gantikan Kondogbia, Atletico Madrid Pantau Gelandang PSG

Penulis: Vina Enza
Rabu 07 Jun 2023, 06:35 WIB
Gelandang incaran Atletico Madrid

Leandro Paredes

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan siap terjun ke bursa musim panas ini dan sedang mengincar beberapa pemain meski sebelumnya telah dikonfirmasi oleh Diego Simeone bahwa mereka tidak akan terlalu banyak berinvestasi. Namun demikian Atleti membutuhkan gelandang pengganti Geoffrey Kondogbia dan telah memantau Leandro Paredes dari PSG.

Atletico Madrid ingin membangun performa impresif mereka di paruh kedua musim 2022/23 di mana mereka ingin kembali menantang gelar La Liga dalam beberapa tahun ke depan. Tim besutan Diego Simeone telah menunjukkan penampilan luar biasa dan meski perubahan menyeluruh tidak akan dilakukan menjelang musim depan, artinya mereka hanya akan merekrut pemain yang dianggap bisa membantu dan bermanfaat di Atleti.

Salah satunya adalah Leandro Paredes, seperti dilansir Diario AS mengabarkan bahwa Los Rojiblancos sedang memantau situasi juara Piala Dunia tersebut di PSG. Paredes menghabiskan musim lalu sebagai pemain pinjaman di Juventus akan tetapi ia gagal memberikan dampak di klub Serie A tersebut yang memutuskan untuk tidak merekrutnya secara permanen.

Atletico telah memiliki kontingen Argentina yang sangat kuat dengan kehadiran Nahuel Molina, Rodrigo de Paul dan Angel Correa dalam klub, dan Paredes bisa menjadi yang terkini. Gelandang baru nampaknya diperlukan setelah Geoffrey Kondogbia dipastikan akan hengkang.

Inter Milan juga dikabarkan berminat merekrut Paredes yang disematkan harga yang tinggi oleh PSG, hal tersebut yang membuat Atleti kesulitan untuk merekrut gelandang 28 tahun itu.

Artikel Tag: Atletico Madrid, PSG, Leandro Paredes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gantikan-kondogbia-atletico-madrid-pantau-gelandang-psg
672  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini