Gantikan Kessie, Milan Bidik Dua Gelandang Roma Cristante dan Veretout

Penulis: Nur Afifah
Selasa 05 Apr 2022, 11:37 WIB
Duo Roma Target AC Milan

Duo Roma Target AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah melirik duo gelandang AS Roma Bryan Cristante dan Jordan Veretout untuk menggantikan Franck Kessie pada bursa transfer musim panas nanti.

Menurut pemberitaan dari Il Corriere di Roma, Rossoneri saat ini tengah menjelajah pasar untuk mencari pemain baru yang bisa bermain sebagai poros ganda mengingat Kessie bakal bergabung Barcelona pada pengujung musim ini dengan status bebas transfer, dan mereka pun melirik Giallorossi.

Manajemen merupakan penggemar Cristante yang akan memakan dana di kisaran 20-25 juta euro atau setara Rp320-400 miliar dan juga diminati klub-klub di Spanyol. Pemain internasional Italia tersebut merupakan produk akademi Il Diavolo dari tahun 2009 hingga 2013 dan musim ini ia telah membukukan 2 gol di Serie A.

Selain itu, Paolo Maldini dan Ricky Massara juga fans dari Veretout, yang memiliki nilai pasar 18 juta euro atau Rp288 miliar, namun mereka akan bersaing dengan Inter untuk memperebutkan servis pemain internasional Prancis tersebut. Pada musim 2021-22 ini, ia telah membukukan 4 gol dan 7 umpan gol dalam 29 pertandingan Serie A bersama klub ibukota.

Baik Cristante maupun Veretout bakal menjadi tambahan kekuatan menarik bagi Milan untuk menggantikan Kessie. Akan tetapi, tampaknya tidak akan mudah bagi mereka membujuk Roma agar bersedia melepas bintang mereka dengan harga yang mereka inginkan, meskipun hubungan kedua klub sangat baik di bursa transfer.

Artikel Tag: Milan, Roma, Cristante, Veretout, Kessie

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gantikan-kessie-milan-bidik-dua-gelandang-roma-cristante-dan-veretout
636  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini