Gantikan Jorge Almiron, Diego Martinez Resmi Tangani Boca Juniors

Penulis: Depe Ptr
Rabu 03 Jan 2024, 05:28 WIB
Gantikan Jorge Almiron, Diego Martinez Resmi Tangani Boca Juniors

Diego Martinez via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Raksasa sepak bola Argentina, Boca Juniors telah memulai latihan pramusim mereka pada hari Selasa (02/01) di bawah arahan pelatih baru Diego Martinez.

Martinez mengambil alih tanggung jawab kepelatihan setelah Jorge Almiron memutuskan untuk mengundurkan diri pasca kekalahan Boca di final Copa Libertadores dari Fluminense pada bulan November tahun lalu. Pelatih berusia 45 tahun ini, menandatangani kontrak satu tahun untuk menangani skuat Boca Juniors.

Diego Martinez kembali ke klub yang sama setelah sebelumnya memulai karier kepelatihannya bersama tim muda Boca, setelah pensiun sebagai pemain sepak bola profesional pada tahun 2011. Sebelumnya, Martinez melatih klub Huracan pada musim sebelumnya, sebelum akhirnya bergabung dengan Boca Juniors.

Pada musim mendatang, Boca akan memulai musim liga mereka dengan menghadapi Platense pada tanggal 28 Januari, empat hari setelah mereka menjamu Central Norte di putaran pertama Piala Argentina.

Klub yang berbasis di Buenos Aires ini juga akan berkompetisi di Copa Sudamericana, kompetisi yang setara dengan Liga Europa di Amerika Selatan, di mana kompetisi tersebut dijadwalkan dimulai pada bulan Maret mendatang.

Perubahan di kursi pelatih dan latihan pramusim menjadi momen penting bagi Boca untuk mempersiapkan diri menghadapi tantangan di berbagai kompetisi.

Fans dan peminat klub kebanggaan Argentina ini akan dengan antusias menyambut era baru ini dengan harapan bisa meraih sukses dan prestasi gemilang di musim yang akan datang.

Artikel Tag: Jorge Almiron, Diego Martinez, Boca Juniors

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gantikan-jorge-almiron-diego-martinez-resmi-tangani-boca-juniors
378  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini