Gantikan Ed Woodward, Richard Arnold Jadi CEO MU yang Baru

Penulis: Demos Why
Jumat 07 Jan 2022, 07:29 WIB
CEO Manchester United, Richard Arnold.

Richard Arnold. (Foto: Tom Purslow/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Raksasa Premier League, Manchester United, secara resmi mengumumkan Richard Arnold sebagai CEO baru Setan Merah menggantikan peran Ed Woodward. Namun Arnold akan mulai menjalankan tugas barunya tersebut mulai bulan depan.

Di awal tahun 2022, Man United melakukan perombakan dalam susunan petinggi klub. Melalui laman resmi mereka, Setan Merah menunjuk CEO baru untuk menggantikan peran Ed Woodward.

"Manchester United mengumumkan telah menunjuk Richard Arnold yang sebelumnya menjabat Group Managing Director menjadi Chief Executive Officer yang efektif mulai 1 Februari 2022," tulis pernyataan resmi klub.

"Ed Woodward akan mengundurkan diri dari perannya sebagai Executive Vice-Chairman, juga efektif mulai 1 Februari 2022."

Sesaat setelah ditunjuk menjadi CEO baru bagi Man United, Arnold mengaku sangat bangga dan berjanji akan melakukan segalanya untuk mengembalikan kejayaan klub.

"Saya merasa terhormat memiliki kesempatan untuk melayani klub hebat ini dan para penggemarnya. Saya bertekad untuk mengembalikan kehormatan itu dengan cara apa pun yang saya bisa," ujar Arnold.

Sementara itu salah satu pemilik Man United, Joel Glazer, mengucapkan terima kasih atas kerja keras Woodward selama sembilan tahun di Old Trafford dan menantikan kinerja apik dari CEO yang baru.

"Saya ingin berterima kasih kepada Ed atas pekerjaannya yang tak kenal lelah atas nama Manchester United selama sembilan tahun sebagai Executive Vice-Chairman dan 16 tahun bersama klub," ujar Joel.

"Kami sekarang menantikan kinerja apik Richard dan tim yang akan dipimpinnya untuk membuka fase baru dalam evolusi klub serta membangun rencana ambisius di Old Trafford, penguatan keterlibatan kami dengan penggemar dan meneruskan target terpenting kami yakni meraih kemenangan di atas lapangan," pungkasnya.

Artikel Tag: Richard Arnold, Manchester United, Ed Woodward

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gantikan-ed-woodward-richard-arnold-jadi-ceo-mu-yang-baru
477  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini