Gantikan De Gea, Man United Siap Tawar Donnarumma 891 Miliar

Penulis: Demos Why
Jumat 17 Mei 2019, 12:44 WIB
Gantikan De Gea, Man United Siap Tawar Donnarumma 891 Miliar

Gianluigi Donnarumma (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images)

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, tampaknya sudah mulai mencium gelagat akan segera ditinggalkan kiper andalan mereka, David De Gea. Untuk itu Setan Merah tengah menyusun strategi agar bisa mendatangkan penjaga gawang AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

Masa depan De Gea bersama Manchester United hingga saat ini masih diliputi oleh misteri. Pasalnya hingga saat ini kiper asal Spanyol itu masih belum menunjukkan tanda-tanda akan memperpanjang masa baktinya di Old Trafford.

Dilansir dari La Repubblica, Setan Merah yang mulai menyadari bahwa mereka berpotensi untuk ditinggalkan De Gea, saat ini diwartakan tengah menyusun rencana untuk mencari pengganti yang sepadan. nama Donnarumma lantas muncul sebagai kandidat kuat suksesor De Gea di MU.

Namun keinginan United untuk mendapatkan servis Donnarumma dipastikan tidak akan mudah. Pasalnya mereka juga harus bersaing dengan Paris Saint-Germain yang dikabarkan memiliki ketertarikan serupa.

Akan tetapi untuk mewujudkan transfer Donnarumma ke Old Trafford, kabarnya MU akan mengajukan proposal pembelian bernilai 50 hingga 55 juta poundsterling atau setara dengan 891 miliar rupiah.

Kendati demikian, Milan tampaknya tidak akan dengan mudah membiarkan salah satu pemain berbakatnya itu pergi begitu saja meninggalkan San Siro. Jika Donnarumma menerima tawaran MU tersebut, Rosoneri diyakini akan meminta biaya transfer yang lebih tinggi terlebih klub sekelas PSG juga saat ini tengah memantau perkembangan sang penjaga gawang.

Artikel Tag: Gialuigi Donnarumma, David De Gea, Manchester United, AC Milan

2065  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini