Gantikan Bakayoko, Milan Bakal Pertahankan Pobega

Penulis: Nur Afifah
Selasa 14 Jun 2022, 20:36 WIB
Tommaso Pobega

Tommaso Pobega (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal mempertahankan Tommaso Pobega untuk menggantikan Tiemoue Bakayoko yang akan dikembalikan ke Chelsea musim panas ini.

Rossoneri diperkirakan akan melakukan beberapa perubahan pada skuat mereka musim panas ini dan langkah pertama yang mereka lakukan adalah menyingkirkan mereka yang dianggap tak terpakai lagi. Bakayoko merupakan salah satunya, dan penggantinya pun sudah disiapkan.

Mantan gelandang AS Monaco tersebut didatangkan dengan status pinjaman selama dua tahun dari The Blues musim panas ini, dengan pilihan atau kewajiban pembelian disisipkan. Kendati demikian, setelah gagal bersinar, Milan kini diperkirakan akan memangkas masa pinjamannya dan mengirimnya kembali ke London Barat.

Menurut pemberitaan dari Tuttosport, sebagaimana dikemukakan oleh MilanNews, Rossoneri dan Stefano Pioli sudah memilih penggantinya, yakni Pobega. Produk jebolan akademi tersebut berhasil mencuri perhatian dalam masa pinjamannya bersama Torino musim lalu dan kini siap melakukan lompatan besar dalam kariernya bersama klub.

Pemain internasional Italia tersebut sejatinya hampir bertahan di klub sebelum musim lalu bergulir, namun ia dipinjamkan ke Granata pada saat-saat akhir agar bisa mendapat jaminan waktu bermain untuk mendukung perkembangannya. Ia juga diperkirakan bakal mendapatkan kenaikan gaji mengingat saat ini ia hanya mengantongi 500,000 euro atau Rp7.7 miliar per tahun hingga 2025.

Dalam skenario apapun, sangat jelas bahwa Bakayoko tidak akan menjadi bagian skuat Milan musim depan dan posisinya akan digantikan oleh Pobega.

Artikel Tag: Pobega, bakayoko, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gantikan-bakayoko-milan-bakal-pertahankan-pobega
3030  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini