Ganti Strategi, Daichi Kamada Kemungkinan Batal Direkrut Milan

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 07 Jul 2023, 04:30 WIB
Daichi Kamada

Daichi Kamada

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kepindahan Daichi Kamada berpeluang gagal terwujud, AC Milan hingga kini masih belum mau menyelesaikan kesepakatan yang terjadi sejak era Maldini.

Menurut laporan dari Sky Sport italia, prioritas AC Milan saat ini adalah membenahi lini tengah setelah kepergian Sandro Tonali dan memperkuat posisi sayap kanan dengan mendatangkan Samuel Chukwueze dari Villarreal.

Namun yang jadi masalah, rossoneri saat ini hanya punya satu slot pemain non-Uni Eropa. Hal inilah yang membuat Milan lebih mengutamakan menyelesaikan Chukwueze sebagai target nomor satu yang akan mengisi posisi sayap kanan.

Ini berarti bahwa perekrutan Daichi Kamada akan secara efektif dikesampingkan sepenuhnya. Mantan playmaker Eintracht Frankfurt tersebut tidak lagi menjadi prioritas karena Chukwueze dianggap lebih cocok secara taktik.

Laporan Sky menyebutkan bahwa pemain sayap asal Nigeria tersebut tampaknya lebih cocok untuk formasi yang akan digunakan Stefano Pioli, mungkin mengisyaratkan bahwa ia akan beralih ke formasi 4-3-3 tanpa playmaker.

Dengan kata lain, Milan kemungkinan besar akan sangat mengandalkan sisi sayap, dan hanya menggunakan sektor tengah sebagai pengatur ritme permainan.

Milan sendiri sebenarnya masih butuh beberapa pemain tengah lainnya, namun yang dicari adalah gelandang tipe box to box atau pemain yang bersifat lebih defensif seperti Yunus Musah, Tijjani Reijnders atau Sergej Milinkovic-Savic.

Namun dari ketiga nama tersebut, Yunus Musah dan Tijjani Reijnders jauh lebih diprioritaskan karena harga yang lebih terjangkau.

Artikel Tag: Daichi Kamada, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ganti-strategi-daichi-kamada-kemungkinan-batal-direkrut-milan
2311  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini