Ganas di Arsenal, Lukas Podolski Menyesal Pernah Gabung Inter

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 05 Mar 2024, 19:30 WIB
Lukas Podolski

Lukas Podolski

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan striker Inter Milan, Lukas Podolski mengaku menyesal menerima pinangan tim nerazzurri. Dia hanya bertahan setengah musim bersama Inter.

Lukas Podolski merupakan salah satu striker tajam di EPL, dimana dia mencetak 31 gol dalam 82 pertandingan bersama Arsenal antara tahun 2012 hingga Januari 2015. Namun saat bergabung dengan Inter, dia gagal menunjukkan tajinya.

Pemain yang sekarang berusia 28 tahun tersebut menghabiskan waktu hanya enam bulan di Stadio Giuseppe Meazza bersama Inter Milan, dengan mencetak satu gol dalam 18 penampilan, dan setelah itu dia kemudian pergi meninggalkan klub.

Kepada La Gazzetta dello Sport, Podolski mengaku menyesal mengambil tawaran dari Inter, dan dia menjelaskan alasan kenapa gagal bersama tim nerazzurri.

"Jika saya bisa mengulang waktu, saya tidak akan menerima tawaran Inter. Tidak ada yang menentang klub, namun saya paham bahwa transfer pinjaman selama bursa Januari bukanlah ide yang bagus.” ujar Podolski.

“Seringkali, seorang pemain membutuhkan waktu beberapa bulan untuk beradaptasi dengan kota, para penggemar, dan gaya bermain.”

“Ketika segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik, para pemain yang dipinjamkan adalah yang pertama kali harus menanggung akibatnya. Itu bukanlah musim yang beruntung, namun saya telah memetik pelajaran."

Podolski sendiri sekarang sudah berusia 38 tahun, namun dia masih aktif bermain di Górnik Zabrze. Dia juga membuka jaringan bisnis Kebab yang cukup berhasil di Jerman.

Artikel Tag: Lukas Podolski, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ganas-di-arsenal-lukas-podolski-menyesal-pernah-gabung-inter
552  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini