Galtier Akui Ada Pembicaraan Perpanjangan Kontrak Lionel Messi di PSG

Penulis: Ezi Yulia
Kamis 12 Jan 2023, 05:30 WIB
Lionel Messi dan Christophe Galtier

Lionel Messi dan Christophe Galtier (Foto: Marca)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Christophe Galtier mengonfirmasi bahwa Paris Saint-Germain telah mengadakan pembicaraan dengan Lionel Messi terkait perpanjangan kontraknya.

Kontrak Lionel Messi bersama Paris Saint-Germain akan segera berakhir pada akhir musim nanti. Christophe Galtier telah mengonfirmasi bahwa saat ini sedang dilakukan proses negosiasi terkait perpanjangan kontrak peraih tujuh kali Ballon d'Or itu, dan ia terlihat cukup optimis bahwa bintang Argentina itu akan bertahan di PSG setelah akhir musim.

“Ada diskusi, manajemen klub telah melakukan pembicaraan dengan Leo terkait masalah perpanjangan kontrak, saya tidak tahu persis sudah sampai pada tahap apa. Tetapi menurut saya, Leo senang berada di Paris,” kata Galtier.

Galtier menambahkan bahwa keputusan apa pun tentang Messi harus dibuat dengan mengacu pada proyek yang diusung oleh klub, di mana PSG tetap sangat ambisius dalam mengejar gelar domestik maupun kontinental.

Messi bergabung dengan PSG pada musim panas 2021 dengan status bebas transfer. Setelah musim pertama yang di luar harapan, ia mulai menemukan performanya musim ini dan menjadi bagian penting atas hasil positif yang diraih PSG sejauh ini. Musim ini, mantan pemain Barcelona itu telah mencetak 12 gol dan 14 assist dari 19 penampilannya di segala kompetisi untuk klub. PSG tentunya berharap bahwa Messi akan bersedia untuk menghabiskan setidaknya satu musim lagi di Prancis sebelum menjajaki opsi lain dalam kariernya.

Artikel Tag: Christophe Galtier, Lionel Messi, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/galtier-akui-ada-pembicaraan-perpanjangan-kontrak-lionel-messi-di-psg
383  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini