Galliani Sebut Allegri Hampir Dihajar Ibrahimovic Usai Dikalahkan Arsenal

Penulis: Nur Afifah
Rabu 15 Des 2021, 16:46 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan CEO AC Milan Adriano Galliani mengungkapkan bahwa Zlatan Ibrahimovic hampir menghajar Massimiliano Allegri setelah kekalahan 3-0 dari Arsenal pada 2012 silam.

Ibrahimovic belum lama ini mengenang kembali kisah jenakanya tentang Allegri yang di bawah asuhannya ia berhasil memenangkan Scudetto bersama Rossoneri pada tahun 2011. Saat itu ia sangat marah dengan mantan manajernya lantaran memuji rekan-rekan satu timnya usai menelan kekalahan telak dari The Gunners.

Kejadian tersebut terjadi di Liga Champions 2012 dan Milan tetap mampu lolos ke babak perempat final kompetisi tersebut meski dengan hasil tersebut lantaran raksasa Serie A tersebut berhasil meraih kemenangan 4-0 atas Arsenal pada leg pertama.

Kini, Galliani menawarkan pandangannya mengenai insiden tersebut saat berbicara pada peluncuran buku baru Ibrahimovic Adrenalina yang dilangsungkan di gedung teater di Milano, sebuah buku yang menceritakan perjalanan karier legenda Swedia tersebut setelah kembali ke Rossoneri.

"Itu adalah pertandingan yang mengerikan, semua orang senang setelah pertandingan, tetapi saat kami memasuki ruang ganti, Ibra berteriak seperti orang yang mengamuk," ujar Galliani.

"Dia hampir menghajar Allegri lantaran dia memasukkan dua penjaga gawang dari bangku cadangan. Ibra tidak pernah senang. Dia tidak pernah puas. Dia selalu menginginkan maksimal. Jika imbang atau finis kedua, dia marah. Dia tidak pernah puas dan ini adalah kualitas terbaiknya."

Artikel Tag: ibrahimovic, allegri, Galliani, Milan, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/galliani-sebut-allegri-hampir-dihajar-ibrahimovic-usai-dikalahkan-arsenal
2028  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini