Galliani: Pato Tidak Dijual

Penulis: ifan Adhi
Senin 19 Jan 2015, 17:55 WIB
Galliani: Pato Tidak Dijual

Galliani: Pato Tidak Dijual

Ligaolahraga.com -

Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani menyatakan bahwa penyerang muda asal Brazil Alexander Pato tidak akan dijual kepihak manapun pada musim panas ini.

Beberapa waktu yang lalu memang sempat ramai berita akan hengkangnya Pato dari Milan, hal itu disebabkan komentarnya yang saat diwawancara dalam sebuah event amal di Afrika Selatan. Namun Pato sendiri telah membantah bahwa dirinya akan pindah beberapa hari kemudian.

Galliani juga akhirnya angkat bicara menyoal kabar tersebut, "Saya tidak akan membuat penilaian apapun terkait kata-kata yang diucapkan oleh pemain.

"Saya tidak akan mengomentari komentar yang datang dari Afrika Selatan. Saya bahkan belum membacanya dan Pato memiliki kontrak bersama Rossoneri sampai 2014."

Dalam kesempatan yang sama pria berkepala plontos itu juga mengutarakan bahwa Milan sedang dalam negosiasi untuk mendapatkan pelatih Cagliari Massiimiliano Allegri.

"Semua orang tahu siapa pelatih Milan selanjutnya, ketika dia telah membebaskan dirinya dari Cagliari, bila dia sudah membebaskan diri dari Cagliari, maka sudah pasti itu adalah Allegri," tandas Galliani. (ajib)

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/galliani-pato-tidak-dijual
597  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini