Galaunya Rafael Leao Setelah Paolo Maldini Dipecat Milan

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 07 Jun 2023, 17:15 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: striker AC Milan, Rafael Leao, mengunggah video ke Instagram story-nya menyusul kepergian Paolo Maldini dan Frederic Massara yang sangat mendadak

Penyerang asal Portugal tersebut baru saja menandatangani kontrak baru dengan AC Milan. Bertahannya Rafael Leao tidak lepas dari peran Maldini yang terus melakukan pendekatan dari sisi kekeluargaan.

Maldini sendiri dianggap sebagai sosok yang sangat penting bagi perjalanan karir pemain 23 tahun tersebut. Sang legenda terus mendukungnya, bahkan saat Leao mengalami masa-masa sulit di awal karirnya.

Saat Leao gagal mencetak gol dalam kurun waktu lebih dari 3 bulan di awal tahun kemarin, Maldini muncul sebagai sosok yang meyakinkannya.

Kini setelah Maldini pergi. Leao memberikan reaksi dengan sebuah emoji kepala yang sedang berpikir atau bingung saat berita tersebut tersiar, dan kini ia merekam dirinya sendiri yang sedang menyetir mobil dan menyarankan agar ia 'jangan berkata apa-apa lagi', seperti yang disarankan oleh lagu tersebut.

Tidak hanya Leao, sebelumnya beberapa pemain bintang Milan ikut protes dengan dipecatnya Maldini. Selain itu, beberapa waktu yang lalu, fans Milan dilaporkan melakukan aksi demo yang menentang pemecatan Maldini.

Terdapat berbagai macam opini di media sosial, namun dapat dikatakan bahwa kemarahan menjadi mayoritas, dan beberapa penggemar bahkan muncul di luar markas untuk menyuarakan perasaan mereka.

Artikel Tag: Rafael Leao, AC Milan, Paolo Maldini, Frederic Massara

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/galaunya-rafael-leao-setelah-paolo-maldini-dipecat-milan
4038  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini